Viral Bule Ribut dengan Warga di Bali Gegara Geber-geber Motor

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irfan

VIVA – Sebuah video menjadi viral di media sosial instagram karena memperlihatkan adanya peristiwa baku hantam antara warga negara asing dengan seorang warga di Bali. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu malam, 23 Oktober 2021 di jalan Dewi Sri Legian, Bali.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Video ini diunggah oleh akun instagram @forumwartawanpolri pada Minggu pagi 24 Oktober 2021. Dalam video tersebut, aksi baku hantam antara warga asing dan wisatawan itu menimbulkan ketegangan di lokasi kejadian. 

"Baku hantam bule dengan warga lokal di Bali, Telah terjadi keributan hingga baku hantam seorang WNA dengan warga lokal di jl. Dewi Sri, Legian, Sabtu (23/10) malam kemarin," tulis akun @forumwartawanpolri Minggu 24 

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Keributan tersebut diduga terjadi akibat sang WNI kesal dengan warga asing yang menggeber motor gedenya. Kekesalan tersebut berbuah adu mulut antara warga asing dan WNI.

Ilustrasi knalpot ngebul.

Photo :
  • www.keshamotor.wordpress.com
Naik Motor Honda di Miniatur Alas Purwo Bernuansa Mistis, Berani Coba?

Namun, dari penuturan akun itu, warga asing yang lebih dulu memberikan pukulan ke WNI yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya. Disaat itulah kejadian tersebut bermula.

Keributan keduanya turut menjadi perhatian masyarakat di sekitar lokasi. Masyarakat yang ada tak tinggal diam dan berusaha melerai keduanya.

"Pengendara yang lainnya berusaha untuk melerai kejadian tersebut, dan kejadian baku hantam dapat dipisahkan," ujar akun tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya