Gara-gara Istri Selingkuh, Pria Ini Lenyapkan Rumahnya Sendiri

Ilustrasi perselingkuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Tantangan terberat dalam menjalani biduk rumah tangga adalah menahan adanya godaan dari lingkungan sekitar. Tidak sedikit rumah tangga hancur disebabkan karena adanya perselingkuhan. Di mana, ada salah satu pasangan yang tidak kuat menahan godaan dari luar rumah tangganya hingga memutuskan untuk lebih memilih berselingkuh dengan pria/wanita lain. 

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Kenyamanan dan faktor ekonomi, sering kali dijadikan alasan untuk mereka dengan mudah bermain api di belakang pasangannya.  Seperti baru-baru ini, beredar sebuah video dampak dari adanya perselingkuhan dalam rumah tangga. 
Diduga sakit hati dan kecewa pada pasangannya, nyatanya membuat pria ini murka hingga rela melenyapkan rumahnya sendiri.

Seorang pria di Desa Depok, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur diduga melakukan penghancuran pada rumahnya sendiri dengan menggunakan alat berat traktor.

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Kejadian seperti ini terjadi lagi dan penyebabnya pun masih sama, yaitu dilatarbelakangi adanya motif perselingkuhan. Rumah tersebut dihancurkannya hanya dengan sekejap mata, lantaran sang pemilik merasa sakit hati dengan sikap sang istri yang tega bermain api di belakang suaminya. 

Dilansir dari video yang diunggah oleh  @info_kejadianviral pada 24 Oktober 2021, kejadian tersebut lantaran sang istri didapati suami sedang asyik berselingkuh dengan pria lain. Suami yang diduga bekerja sebagai karyawan pabrik itu tidak tanggung-tanggung langsung melenyapkan rumahnya karena sakit hati. 

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Sebelumnya, warga sekitar sudah memberikan saran kepada pria tersebut agar rumah itu dijual saja. Namun, sang pria tetap lebih memilih melenyapkan rumah dan isinya. Sontak saja video tersebut mengundang decak perhatian para warganet. Tak sedikit dari mereka memberi tanggapan atas sikap pria tersebut.

"Mungkin tanahnya punya istri. Suami yg bangun. Bisa jadi. Atau semua punya suami, sengaja dihancurkan biar gak diliat mata, rumahnya byk kenangan, makanya dihancurkan biar gak sakit hati liatnya. Uang bisa dicari lagi, mungkin gitu prinsip lakinya." ujar rahayusitie14.

"Mending di jual kalau aku mah ???????? emosi boleh tapi otak harus ttp jalan ya bestie. Ingat cewek paling banyak di muka bumi ini jadi jangan merasa dunia langsung runtuh kalau di selingkuhi. Cari lagi yang lain," ujar ans.sasa6.

"Ini mah untung di istrinya buntung di lakinya..istrinya tinggal angkat kaki pindah rumah si laki bengong rumah rata sm tanah n kudu bangun ulang," tulis hendra_alunk.

"bini yg salah knp rumah dihancurin...aneh," saut fadjarruzaman.

"Lakinya punya banyak rumah dan banyak istri mungkin????????," saut sijienemwolu.

"Karna emosi sesaat membuat orang jdi gelap mata dan menyesal kemudian....?!?????????????apa salah rmhnya...!!?" saut m.jhordan28.

"Kalau rumah sendiri usir istri nya ngapain ancurin rumH, kecuali rumah itu berdiri diatas tanah istri dan bangunan suami yg bangun..wajib ancurin," tulis rotchiildi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya