Niat Maling Pagar Rumah Orang, Kedua Pria Ini Kena Batunya

Ilustrasi maling.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman CCTV yang menarik perhatian warganet. Rekaman CCTV tersebut diunggah salah satu akun di Instagram milik @info_kejadianviral pada 28 Oktober 2021. 

Massa Apdesi Rusak Tembok dan Pagar Gedung DPR dengan Palu Besar

Di mana pada rekaman CCTV tersebut, tertangkap basah dua orang pria yang sedang  melakukan misi pencurian di salah satu sebuah rumah milik warga.  Dalam video tersebut, terlihat dua orang pencuri itu dengan mudahnya mengambil pagar rumah milik seseorang. 

Salah seorang pria mengeksekusi pagar incarannya, dan pria satunya lagi sibuk mengawasi sambil bersiap-siap di atas sepeda motor. Pada video CCTV itu salah seorang pria dengan mudahnya melepas dan menggondol pagar berukuran sedang.

Detik-detik Rumah Ketua GP Ansor Lampung Dilempar Bom Molotov

Setelah pagar didapatnya, tanpa pikir panjang kedua pelaku tersebut langsung bergegas naik ke sepeda motor sambil menggondol pagar yang dicurinya. Dan pria satunya lagi juga terlihat sudah bersiap-siap menyalakan motor agar segera kabur meninggalkan tempat kejadian.

Viral Bule Perempuan Nekat Manjat Pagar BRC di Bandara Ngurah Rai Bali

Tapi ternyata misi mereka tidak berjalan sesuai rencana. Bukannya untung berhasil menggondol pagar rumah, kedua pelaku tersebut justru mengalami apes.

Salah seorang pelaku yang duduk di belakang sambil memangku pagar, harus mengalami kejadian apes. Hal tersebut lantaran, pelaku yang membawa pagar tidak seimbang menopang berat. Alhasil, pria tersebut jungkir kebelakang dan pagar yang dicurinya pun ikut menimpanya.

Dikarenakan panik dan takut ketahuan warga sekitar, kedua pelaku tersebut membatalkan niatnya untuk membawa pagar incarannya. Dan langsung segera tancap gas dan pulangnya hanya membawa tangan kosong.

Kejadian tersebut diduga terjadi di Jalan Karya Gg Kartini, Medan tadi pagi (28/10/21).

Sontak saja rekaman cctv tersebut mengundang gelak tawa dan perhatian warganet. Tidak sedikit berkomentar di kolom video tersebut.

“pagar pun d curi... ????.... gk ad barang berharga lainya ap?” tulis agungkalbar.

“orang2 pada punya masalah apa sih sampe nyuri pager,” saut aduh.huda_.

“Makanya kalau lemah mending nyolong sempak aja dah.. Gegayaan sih lu! ????” tambah moniqueen7.

“Udah jatuh tertimpa tangga? jatuh tertimpa pagar??”  tulis ivoniakiki.


“Astagfirullah, biar pager orang diembat juga ????,” tulis fildzhlatifah.r.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya