Viral Masinis Kerja Dijemput Kereta Api

Viral Masinis Kerja Dijemput Kereta Api (Instagram/viralno.1)
Sumber :

VIVA – Video seorang masinis mau berangkat kerja dijemput kereta api viral di media sosial. Kereta api tampak berhenti di depan rumah masinis.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Video masinis dijemput kereta api ini diunggah oleh akun TikTok @arisantiyusi120691 yang kemudian viral diunggah oleh beberapa akun Instagram.

"Biginilah nikmatnya kerja jadi masinis, kerja saja sampai dijemput sampai depan rumah," tulis @viralno.1 pada caption unggahan videonya, Kamis (28/10).

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan pemandangan rel kereta api yang berada di depan rumah. Lalu muncul kereta api dan berhenti persis di depan rumah masinis.

Masinis Dijemput Kereta Api

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Viral Masinis Kerja Dijemput Kereta Api (Instagram/viralno.1)

Photo :

Sementara dari dalam rumah terlihat masinis siap-siap keluar rumah mau berangkat kerja. Tampak pria berseragam masinis itu sambil melambaikan tangannya kepada istrinya yang merekam video ini dari dalam rumahnya. Kemudian masinis ini keluar rumah dan menuju kereta api.

Namun, dalam unggahan tersebut tidak memperlihatkan masinis ini naik kereta api.  Dalam unggahan video viral ini juga belum diketahui identitas pria yang diduga masinis tersebut. Apakah ia benar dijemput atau hanya sekadar konten. 

Pasalnya, dalam keterangan lain rumah masinis ini bersebelahan dengan stasiun kereta api. Tepatnya stasiun Banyuwangi Kota.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya