Viral Anak Cantik Mirip Bule Jualan Tisu 

Viral Anak Cantik Jualan Tisu
Sumber :
  • instagram/viralyes

VIVA – Video seorang anak cantik jualan tisu viral di media sosial. Namanya Jenny. Ia biasa berjualan di kawasan Blok M, Jakarta.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video anak cantik mirip bule jualan tisu ini diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Kamis (4/11). "Namanya Jenny, Ayahnya Orang Bule, Tapi Ga Jelas Keberadaan Ayahnya Di Mana," tulis viralyes pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang anak wanita cantik mirip bule sedang berjalan sendirian di trotoar kawasan pertokoan.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tampak ia mengenakan baju warna pink dan memegang kantong kresek warna merah. "Ini...cantik, kayak orang bule, cantik banget. Ia jual tisu setiap hari," ujar perekam video ini.

Anak Cantik Jualan Tisu

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Viral Anak Cantik Jualan Tisu

Photo :
  • instagram/viralyes

Lalu, anak cantik berkulit putih mirip bule ini menghampiri anak laki-laki yang juga terlihat putih berada di pinggir jalan dekat trototar. 

Dalam unggahan video ini belum diketahui identitas lengkap anak cantik penjual tisu ini dan waktu kejadiannya.

Atas beredar video ini membuat netizen merasa kasihan dan mendoakan kepada anak kecil wanita ini. "Khawatir saya nak, takut ada orang jahat yg mengincar kamu,semoga Allah s.w.t selalu jaga kamu sayang...," komentar netizen @yossi_hafida01.

"Bapaknya kemana? kasihan jadi tukang jualan takutnya ada cowok jahat saja loh emaknya gimana sih," balas @ilasuratman.

"Iya..bener anaknya cantiiik bangett...dan kulitnya bersih..aku pernah ketemu dan beli tissue dr dia..... smg anak ini aman2 selalu..," ujar netizen @caprita_69.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya