MasyaAllah Cantiknya, Beredar Video Vanessa Angel Pakai Mukena

Beredar Video Vanessa Angel Pakai Mukena
Sumber :
  • instagram/viralyes

VIVA – Video Vanessa Angel memakai mukena viral di media sosial. Video beredar itu mengiringi kepergiannya ke pangkuan Ilahi.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Video Vanessa Angel memakai mukena diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Kamis (4/11).

Dalam unggahan video tersebut diberikan caption sebuah doa atas kabar meninggalnya Vanessa Angel. Seperti diketahui Vanessa Angel dan suami meninggal kecelakaan di jalan tol Jombang, Kamis, 4 Novemver 2021, siang pukul 12.36 WIB.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

"MasyaAllah cantiknya. Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, wa inna ila rabbina lamunqalibun, allahummaktubhu 'indaka fil muhsinin, waj'al kitabahu fi 'illiyyiin, wakhlufhu fi ahlihi fil ghabirin, wa la tahrimnaa ajrahu wala taftinna ba'dahu, Husnul Khotima," tulis viralyes dikutip VIVA, Jumat (5/11).

Vanessa Angel

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Beredar Video Vanessa Angel Pakai Mukena

Photo :
  • instagram/viralyes

Ucapan doa itu memiliki arti sebagai berikut.

"Sesungguhnya kami milik Allah dan kepada-Nya lah kami kembali. Dan sesungguhnya kepada Tuhan kamilah kami kembali. Ya Allah, tuliskanlah ia di sisi-Mu termasuk golongan orang-orang yang baik. 

Jadikanlah catatannya di kitab ‘illiyyin' yang tinggi. Gantilah ia di keluarganya dari orang-orang yang pergi. Janganlah engkau haramkan bagi kami pahalanya dan janganlah Engkau beri fitnah kepada kami sesudahnya."

Pada unggahan video tersebut memperlihatkan Vanessa Angel mengenakan mukena putih sedang memeluk Kitab Suci Alquran.

Lalu ia memapilkan mukena model lainnya sambil berputar dan tersenyum. Tampak ia juga mengikat tali di kebagian kepalanya.

Ia juga tampak sedang membaca Alquran, mengucapakan salam akhir salat, dan dilanjutkan mengangkatkan kedua tangannya untuk berdoa.

Kini, jenazah Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah dimakamkan di Pemakaman Taman Makam Malaka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan, Jumat, 5 September 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya