Viral Helikopter Terbang Rendah, Warung Pempek Porak-Poranda

Viral Helikopter Terbang Rendah Warung Pempek Porak-Poranda
Sumber :
  • Instagram/info_kejadianviral

VIVA – Video helikopter terbang dengan ketinggian rendah memporak-porandakan beberbarapa bangunan ruko. Salah satunya warung pempek.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video helikopter terbang memporak-porandakan bangunan warga itu diunggah oleh akun Instagram @info_kejadianviral, Rabu (10/11).

"Viral insiden helikopter terbang rendah memporak-porandakan atap dari sebuah warung pempek di Jalan Lintas Sumatera Martapura Kab. OKU Timur Sumsel,"  tulis info kejadian viral pada caption unggahan videonya.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Dalam unggahan video itu memperlihatkan helikopter terbang melintas  di atas papan iklan, tiang listrik, dan bangunan ruko-ruko. 

Tampak terpaan angin helikopter ini memporak-porandakan atap bangunan ruko yang berada di bawahnya.  Saking kuat anginya, pohon-pohon pun bergoyang-goyang.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Viral Helikopter Terbang Rendah

helikopter

Photo :
  • Instagram/info_kejadianviral

Anak-anak yang menyaksikan lalu berlarian karena hembusan angin membuat mata mereka perih kena debu yang berterbangan.

Sementara itu sepanjan jalan yang dilintasi helikotpter itu banyak prajurit tentara berjalan menyusuri  jalur tersebut.

Lalu video lain menampilkan bangunan ruko-ruko yang bagian atapnya rusak dan ambruk. Selain itu di tempat lain ada warung warga yang ambruk penyangga canopynya, namanya warung Pempek Cak Bibut.

Dalam unggahan video tersebut disebutkan diduga pihak TNI melakukan kegiatan latihan tempur, namun belum dikonfirmasi latihan tempur apa. 

"Dari pihak TNI sudah bertanggung jawab terhadap semua kerugian yang dialami oleh pemilik bangunan," tulis info kejadianviral.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya