Viral Suami Bongkar Trotoar Gara-gara Istri Jatuh

Viral Suami Bongkar Trotoar Gara-gara Istri Jatuh
Sumber :
  • Instagram/info_kejadianviral

VIVA – Video seorang suami membongkar trotoar viral di media sosial. Di trotoar licin itu dianggap penyebab istrinya terjatuh saat berjalan kaki.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Video viral suami bongkar trotoar itu diunggah oleh berbagai akun media sosial. Salah satunya oleh akun Instagram @info_kejadianviral.

"Viral Seorang Pria di Kota Ambon Menghancurkan Jalan Trotoar, Gegara Istri Jatuh," tulis info_kejadianviral pada judul caption unggahan videonya dikutip VIVA, Kamis (11/11).

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang suami bertubuh besar tengah berada di pinggir jalan di dekat trotoar.

Tampak ia berdiri di samping motornya. Ia mengenakan helm dan jaket. Palu besar ada di genggamannya. Ia pun berteriak sambil mengangkat palunya, "“Saya akan hancurkan trotoar, istri saya jatuh, trotoar bikin istri saya jatuh," teriaknya.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Suami Bongkar Trotoar

Viral Suami Bongkar Trotoar Gara-gara Istri Jatuh

Photo :
  • Instagram/info_kejadianviral

Lalu ia berjalan ke trotoar yang berada di depan minimarket Alfamidi. Di tempat istrinya jatuh itulah ia menghantam trotoar dengan palu besar. Ia pukul trotoar tersebut berulang kali hingga hancur.

Ada warga yang menyaksikan mendukung aksi pria membongkar trotoar tersebut. "Betul, hajar begitu," ujar warga terdengar dalam video tersebut.

Diketahui peristiwa itu terjadi di Jalan dr. Soetomo, Kelurahan Ahusen, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Maluku pada Senin (8/11) siang.

Dalam unggahan video tersebut belum ada klarifikasi dari pihak terkait, khususnya Dinas Pekerjaan Umum Maluku, mengenai bangunan trotoarnya dianggap licin dan membahayakan pejalan kaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya