Viral Emak-emak Penunggu Pasien Kesurupan di Ruang ICU

Viral Emak-emak Penunggu Pasien Kesurupan di Ruang ICU
Sumber :
  • instagram/viralyes

VIVA – Video emak-emak penunggu pasien di ruang ICU  viral di media sosial. Ia berteriak-teriak tanpa ada yang berani menghentikannya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video emak-emak penuggu pasien kesurupan di rumah sakit itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Senin (15/11).

"Entah Apa Sebabnya Ibu Ini Kesurupan Saat Menjaga Pasien, Staf Rumah Sakit Tidak Berani Mengevakuasi Ibu Ini," tulis viralyes pada caption unggahan videonya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dalam unggahan video itu memperlihatkan emak-emak sedang menemani pasien yang tengah berbaring di tempat tidur. Banyak peralatan medis dipasang ke anggota tubuh pasien. Terlihat selang ventilator terpasang di hidungnya.

Emak-emak Kesurupan

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Viral Emak-emak Penunggu Pasien Kesurupan di Ruang ICU

Photo :
  • instagram/viralyes

Tiba-tiba emak-emak yang bersandar di tempat tidur sebelah kiri pasien berdiri sambil berteriak. Ia melontarkan ucap-ucapan dengan nada keras. "Hancur, hancur, aku iblis hahaha..." teriak emak-emak ini.

Lalu ia berjalan melewati tempat tidur pasien ke sisi kanan di ruang ICU tersebut sambil berteriak-teriak tidak jelas.

"Wahai manusia, aku ingatkan kau semua, jangan pernah main api, jangan pernah main api," teriak emak-emak sambil memegang mukena dengan berjalan seperti membaca puisi.

Lalu tampak pria berseragam sekuriti di ruangan tersebut, tapi tidak berani untuk menenangkan emak-emak yang kesurupan ini.

"Bila iblis menguasai diri," tulis keterangan pada video ini. Sayang, dalam unggahan video ini belum diketahui waktu dan lokasi kejadiannya di mana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya