Diprotes Ada Rambut di Masakannya, Penjual Ini Beri Bukti Tegas

Ilustrasi memasak dan memanaskan makanan.
Sumber :
  • Pexels/Martin Lopez

VIVA – Sebagai seorang pembeli sebuah makanan atau produk, sudah selayaknya penilaian dan hasil review orang-orang menjadi sebuah pertimbangan sebelum membeli sesuatu, baik itu makanan ataupun produk.

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Mau itu tempat makan ternama atau produk bermerek sekalipun,jika tidak sesuai dengan keinginan pembeli pasti akan mendapatkan penilaian dan review yang tidak mengenakan. 

Seperti baru-baru ini viral di dunia maya, beredar sebuah postingan foto yang berisikan ungkapan kekesalan seorang penjual terhadap pembelinya. Di mana pembeli tersebut memberikan penilaian dan review atau ulasan buruk  terhadap makanan yang dijualnya melalui aplikasi ojek online.

Dishub Tangerang Gelar Ramp Check di 20 PO Bus Mudik, Klakson Turut Diperiksa

Ilustrasi memasak flambe.

Photo :
  • Pixabay/skeeze

Tidak sekali dua kali, pembeli tersebut diduga sudah berkali-kali memberikan penilaian dan ulasan yang sama. Di mana, pembeli tersebut mengungkapkan jika pada makanan tersebut sering kali ditemukan selembar helai rambut yang membuat makanannya jijik untuk disantap.

Selamat Tinggal Rambut Lepek! Berikut 7 Tips untuk Rambut Bervolume dan Sehat

Hal tersebut diungkapkan di postingan foto yang dibagikan Supriyadi Hadi ke Grup Facebook Go Food, lalu diunggah ulang oleh berbagai akun media sosial pada Jumat (5/11/2021).

Penjual diprotes

Photo :
  • Facebook

Sontak saja penjual yang kerap diberi penilaian buruk dari pembeli atau pelanggannya itupun jadi sorotan publik. Dalam cuwitan di akun miliknya, penjual yang diduga bernama Supriyadi ini mengaku kerap kali diprotes oleh pelanggannya lantaran ada rambut di masakannya. 

Dalam ceritanya itu, sang penjual merasa jika ada yang ingin membuat usaha restorannya menurun. Usut punya usut, penilaian tersebut dibuat oleh pembeli berinisial yang sama yaitu J dan isi protesannya pun sama.

"Ada rambutnya tuh. Eeww menjijikan. Apa engga diikat dulu rambutnya waktu masak? Jorok sekali," ujarnya saat memesan nasi goreng cumi.

Tidak hanya itu, pembeli tersebut pun menuliskan hal sama pada kolom penilaiannya.

"Ada rambutnya tuh di nasi gorengnya. Udah yang keduanya kalinya ini. Ikat rambutnya kalau masak!" katanya.

Saking kesal dan tidak terimanya diberikan ulasan dan penilaian seperti itu, si penjual pun memberikan bukti kebenarannya.

Di mana penjual tersebut memberikan bukti dengan membeberkan foto seorang pria bertubuh kekar sedang berada di dapur sembari membawa hasil masakannya. Nampak pria bertubuh kekar itu memakai celemek hijau dengan rambut botak tanpa rambut.

Sontak saja hal tersebut pun menjadi sorotan warganet dan memancing mereka untuk ikut berkomentar.

“Lah, harusnya kalau ada rambut sekali, ya, gak usah pesan lagi. Anggap aja yang jualan gak bersihan orangnya. Ini belinya sampai 3 kali, seperti ingin menjatuhkan,” sebut akun Muhsin.

"Aku kalo beneran ada rambutnya, gak akan pesen disitu lagi, sih. Lha ini, malah pesan 3 kali. Jahat banget mau ngejatohin bisnis orang," ungkap @anaxxxxxdyJ.

"Dunia bisnis kejam ya bun, kepala botak aja sampe difitnah," tulis @cikxxxxiiii.

“Yang kasih ulasan gak ngotak. Katanya menjijikan, tapi pesan sampai 3 kali. Ketahuan saingan ini, pasti. Btw aku, kok, kasihan sama bapak yang jualan, ya,” kata akun Zharina Elok Amelia. 

"Diprotes tapi mesen udah berkali-kali gimana toh," saut salah satu netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya