Diprotes Ada Rambut di Masakannya, Penjual Ini Beri Bukti Tegas

Ilustrasi memasak dan memanaskan makanan.
Ilustrasi memasak dan memanaskan makanan.
Sumber :
  • Pexels/Martin Lopez

VIVA – Sebagai seorang pembeli sebuah makanan atau produk, sudah selayaknya penilaian dan hasil review orang-orang menjadi sebuah pertimbangan sebelum membeli sesuatu, baik itu makanan ataupun produk.

Mau itu tempat makan ternama atau produk bermerek sekalipun,jika tidak sesuai dengan keinginan pembeli pasti akan mendapatkan penilaian dan review yang tidak mengenakan. 

Seperti baru-baru ini viral di dunia maya, beredar sebuah postingan foto yang berisikan ungkapan kekesalan seorang penjual terhadap pembelinya. Di mana pembeli tersebut memberikan penilaian dan review atau ulasan buruk  terhadap makanan yang dijualnya melalui aplikasi ojek online.

Ilustrasi memasak flambe.

Ilustrasi memasak flambe.

Photo :
  • Pixabay/skeeze

Tidak sekali dua kali, pembeli tersebut diduga sudah berkali-kali memberikan penilaian dan ulasan yang sama. Di mana, pembeli tersebut mengungkapkan jika pada makanan tersebut sering kali ditemukan selembar helai rambut yang membuat makanannya jijik untuk disantap.

Hal tersebut diungkapkan di postingan foto yang dibagikan Supriyadi Hadi ke Grup Facebook Go Food, lalu diunggah ulang oleh berbagai akun media sosial pada Jumat (5/11/2021).

Penjual diprotes

Penjual diprotes

Photo :
  • Facebook