Viral Aksi Sekuriti Naik Kap Mobil saat Ditabrak

Viral Aksi Sekuriti Naik Kap Mobil saat Ditabrak
Sumber :
  • Instagram/magelang_raya

VIVA – Video seorang sekuriti naik kap mobil viral di media sosial. Ia menyelamatkan diri dari tabrakan pengendara mobil sedan.

Viral Pelat Mobil Alphard RI 74 Diduga Milik Wantimpres sudah Kedaluwarsa, Netizen Geram

Video sekuriti naik kap mobil sedan ini diunggah oleh akun Instagram @magelang_raya, Kamis (18/11).

"Seorang pengemudi menabrak sekuriti yang sedang mengatur lalu lintas, hingga tengkurap di atas kap mobil," tulis magelang_raya pada caption unggahan videonya.

Viral, Turis Cantik dari Indonesia Tangkap Copet di Venice Italia

Dalam unggahan videonya itu memperlihatkan seorang sekuriti sedang mengatur kendaraan dari kantornya keluar ke jalan raya.

Tampak sekuriti berlari ke tengah jalan sambil mengangkat tangan kanannya untuk menahan kendaraan yang lewat. Ada motor dan sedan warna putih berhenti. Sementara tangan kirinya mempersilakan mobil dari dalam kantornya menuju jalan raya.

Viral Prajurit TNI Ngamuk Tendang Warga, Pasi Intel: Video Gak Lengkap, Tendangan Tidak Kena

Dalam rekaman CCTV itu terlihat mobil kantornya sudah masuk jalur raya, sementara sekuriti masih berada di tengah jalan di depan mobil sedan putih.

Sekuriti Ditabrak

Viral Aksi Sekuriti Naik Kap Mobil saat Ditabrak

Photo :
  • Instagram/magelang_raya

Tampak terjadi adu mulut antara sekuriti dengan pengendara mobil sedan. Sekuriti lalu memukul kap mobil. Sontak pengendara ini menancap gas mobilnya menabrak sekuriti. 

Secara spontan sekuriti naik ke kap mobil. Ia berpegangan tengkurap. Setelah 5 meter mobil jalan, ia melompat ke sisi kiri jalan. Ia terjatuh terpental. Tampak ia bangun untuk mengejarnya, namun mobil sedan itu sudah kabur.

Dalam unggahan video itu diketahui kejadian di Jalan Pattimura, Kecamatan Medan Baru, tepatnya di depan Gedung Mega Prima Builing, Medan, Sumatera Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya