Pamer Kemesraan di Depan Publik, Ria Ricis dan Suami Jadi Sorotan

Ria ricis dan suami
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Akhir-akhir ini dunia jagat maya sedang diramaikan dengan keuwuan atau keromantisan dari pasangan muda yang baru saja menikah. Siapa lagi kalau bukan Ria Yunita atau Ria Ricis dengan sang suami, Teuku Ryan. Potret kemesraan dan romantisme keduanya ramai diperbincangkan oleh seluruh warganet seantro negeri ini.

Kepergok Jalan Bareng Thoriq Halilintar, Ini Jawaban Fuji An

Bahkan kali ini ketenarannya melebihi pasangan Rizki Billar dan Lesti Kejora, yang sebelumnya juga menjadi perhatian publik.  Resmi menikah pada pertengahan bulan ini, tepatnya 12 November 2021, membuat Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi pasangan paling terapik di tahun ini. 

Perubahan status keduanya membuat keduanya semakin lengket bak perangko yang sedang dimabuk asmara. Status pengantin baru yang kini diembannya membuat keduanya begitu menikmati momen-momen indah bersama. Keduanya nampak tidak malu untuk berbagi momen kebersamaannya di depan publik.

Profil Dokter Oky Pratama yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Bahkan di setiap unggahan videonya yang dibagikan di akun channel milik YouTube Ria Ricis, keduanya selalu membuat netizen iri dan baper karena sikap keuwuan yang ditampilkan. Semua itu mereka abadikan melalui video yang sering diunggahnya di Channel YouTube pribadinya.

Belum ada seminggu menikah, keduanya begitu mesra dan saling mengumbar peluk, cium dan manja satu sama lain. Bahkan, genggaman satu sama lain pun rasanya sulit untuk dipisahkan.

Heboh Fuji Foto Pakai Hijab, Warganet Terpesona

Seperti salah satu video yang dibagikan oleh akun @insta.nyinyir pada 18 November 2021, dimana membagikan sebuah unggahan milik Ria Ricis yang sedang asyik bermesraan dengan sang suami, Teuku Rian saat berada di rumah.

Ria ricis dan suami

Photo :
  • Instagram

Peluk, cium kening, adu manja sering kali dilakukan oleh sang suami pada Ria Ricis. Video tersebut begitu memperlihatkan, betapa mesra dan tulus cintanya sang suami pada Ria Ricis. Sontak saja video yang dibagikan Ria Ricis di channel YouTube pribadinya itu selalu berhasil membuat para warganet terbakar api cemburu alias baper dan iri.

Tak sedikit dari mereka yang berharap ingin mendapatkan pasangan seperti Teuku Rian, yang begitu mencintai dan memanjakan Ria Ricis. Mereka juga mendoakan agar pernikahan keduanya abadi selamanya hingga mau memisahkan.

Kendati banyak yang baper dan menyukai keromantisan keduanya, ada juga sebagian warganet yang tidak peduli dan menganggap itu baru awal pernikahan yang belum tahu buruk-buruknya.

"Tdabis liat postingan abang, terharuuu, trima kasi ria ricis yang udh ngehibur bangett dari 2016, sukses trs ya.. jngn pernah bosen buat nyapa² the ricis sama ricis tr, dannn congrast 28,1 jt subscribe ????????, aku sebagai the ricis dan ricis tr, ga maksain bangat buat klian berdua selalu bikin no cut, karna kalian juga butuh istirahat dan meluangkan waktu bersama tanpa ada yang namanya syutting," tulis Dirman TV.

“sumpahh ngakak+ sweet banget bikin  orang iri sama senyum² sendiri  ???? Langgeng terus yaa semoga menjadi keluarga samawa, cepet di karuniai momonggan juga," tulis Hani raffa.

"Maa syaa allah,  akhir-akhir vlognya sangat memotivasi para wanita yang belum menikah.  Syukran ka icis ????, semoga rumah tangga kalian selalu harmonis sampai ajal memisahkan. Dan selalu memberi pembelajaran tipis-tipis buat yg nonton vlog kalian." tambah Dahlia Bokingo.

"Aku boro" divideoin bgtu, klo lg romantis"an sm suami ketauan sm org serumah aja malu????????wkwk," saut melliana_j.

"Biasa masih beberapa hari ????????," tambah chintyayunitan.

"Awal awalnya uwuu..tapi makin kesini kayak makin pamer dan lebay .apa karna netizen terlalu muji2 kali yakkk...????" tulis tikaqsha.

"Bukan haters atau pun lovers mereka... Mrka sah2 aja kaya gitu krna udah suami istriii... Tp klo bisa sih ga usah diumbar ke sosmed krna terkesan jd lebay dan untuk orang yg ngerti agama agak gimana gitu.." saut unga1905.

"Aku boro" divideoin bgtu, klo lg romantis"an sm suami ketauan sm org serumah aja malu????????wkwk," tulis melliana_j.

"Awal awalnya uwuu..tapi makin kesini kayak makin pamer dan lebay .apa karna netizen terlalu muji2 kali yakkk...????" sambut tikaqsha.

"Baper apaan..geli yg ada ????," tulis unknownpeople_33.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya