Vira Wanita Bubarkan Pelajar Berkelahi, 'The Power of Emak-emak'

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Baru-baru ini dunia jagat maya dihebohkan dengan sebuah unggahan video seorang pelajar putih abu-abu yang membuat keramaian di sudut jalan. Keramaian tersebut dibuat oleh sekelompok pelajar yang berkerumun untuk menghadang salah seorang pelajar pria. Diduga aksi tersebut dilatarbelakangi adanya perkelahian antar sesama pelajar.

Siswa SMA di Barito Selatan yang Tantang Guru Berkelahi Dikeluarkan dari Sekolah

Aksi brutal yang dilakukan para pelajar tersebut membuat perhatian para pengguna jalan jadi merasa terganggu.  Tidak hanya warga sekitar dan pengguna jalan yang gagal fokus, tapi juga menyita perhatian warganet.  Usut punya usut, ternyata yang menjadi perhatian warganet tidak hanya para pelajar yang sedang melakukan perkelahian. 

Melainkan aksi seorang ibu yang dengan gagah beraninya menghampiri sekelompok pelajar yang diduga sedang berkelahi di sudut jalan dekat rumahnya. Melansir video dari akun @ngakaksehat pada 22 November 2021 ini nampak seorang ibu-ibu alias emak-emak datang bak seorang pahlawan menghampiri para pelajar pria yang sedang menghadang temannya. 

Viral! Murid SMA di Barito Selatan Tantang Guru Berkelahi, Sampai Lepas Baju Seragam

Ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa.

Pada video tersebut, terlihat kerumunan pelajar yang menggunakan seragam pramuka tengah sibuk menghadang salah seorang pelajar lainnya. Sebelum hal menegangkan itu terjadi, untung saja seorang ibu berbaju biru itu datang dari arah sebrang dan langsung menghentikan kejadian tersebut.

Viral Pria dan Wanita Berkelahi di Taman Hiburan, Saling Tonjok depan Anak Kecil

Dari kejauhan menuju tempat kejadian, ibu tersebut berlari sembari berteriak memarahi para pelajar yang sedang berkelahi. 
Sontak saja, hal tersebut membuat para pelajar jadi takut dan memilih untuk pergi dari tempat kejadian.

Serunya lagi, ibu berbaju biru tersebut sempat membuka sandal yang dikenakannnya dan mengambil batu untuk memberi pelajaran kepada para pelajar tersebut. Alhasil, aksi ibu tersebut berhasil membuat para pelajar takut hingga lari sekencang-kencangnya.

Aksi ibu ini pun menyita perhatian warganet. Hal tersebut lantaran, wanita berbadan tambun ini dinilai berani menghadapi aksi nakal para pelajar tersebut. 

"Diam ngerumpi, bergerak menyelamatkan bumi ????????," tulis gun_awn.

"The power of EMAK EMAK .????????????????," tulis salvina.nadya.

"Ibu itu baru saja menyelamatkan nyawa orang banyak #RispekQueen," tulis zhiyadghifari.
"the real "Big Mom" #onepiece," tambah rlvrd37.

"Salut buat ibunya sangat berani ????????????????????????," saut yogatma.
"Mamake mantul????????????," saut allshopmodern.

"Anjay eternal dateng," tulis esamukti_aji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya