Viral Struk Cukur Rambut ala Sultan Rp750 Ribu

Viral Struk Cukur Rambut ala Sultan Rp750 Rbu
Sumber :
  • TikTok/juliusdewantara

VIVA – Tayangan video struk cukur rambut ala sultan Rp750 ribu viral di media sosial. Benarkah tarif mencukur rambut semahal itu?  

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Video viral tarif cukur rambut Rp750 ribu itu dibagikan oleh pemilik akun TikTok @juliusdewantara. "Cukur rambut ala Sultan," tulis Julius Dewantara pada caption unggahan videonya, Minggu (21/11).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan tempat cukur rambut dan fasilitas yang didapat pelanggan. Tampak video diawali dengan tangan seseorang menunjukkan struk BCA dengan nilai Rp750.000.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

"Cukur Rambut 25 Ribu NO, Cukur rambut 750 Ribu YES," tulis keterangan dalam video tersebut dikutip VIVA, Selasa (23/11).

Lalu video itu menayangkan suasana tempat cukur dengan desain interiornya yang mewah. Terlihat beberapa tukang cukur berseragam baju hitam tengah sibuk melayani pelanggan.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Tarif Cukur Rp750 Ribu

Viral Struk Cukur Rambut ala Sultan Rp750 Rbu

Photo :
  • TikTok/juliusdewantara

Pelayanannya super ramah dan tempatnya bersih. Minuman kopi, milo, dan es krim gratis. Ruang tunggu super mewah dengan kursi manjanya. 

"Hasilnya rapi, gimana menurut kamu? 750.000 worth it gak?" tulis pembuat konten video ini. 

Sontak unggahan video ini mengundang beragam komentar netizen terkait tarif cukur rambut Rp750.000. Mereka menganggap kemahalan potong rambut dengan harga ratusan ribu rupiah.

Namun, setelah video ini viral, pembuat konten ini menjelaskan yang dimaksud harga Rp750.000 itu.

"Eh rame....Ini 750 ribu untuk biaya member selama setahun ya ges. Jadi sebenarnya worth it karena per visit nanti cuman bayar 15 ribu aja, tapi fasilitasnya ok," tulis Julius Dewantara di kolom komentarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya