Viral Pengantin Ini Salah Sebut Mas Kawinnya Seperangkat Alat Sekolah 

Viral Pengantin Ini Sebut Mas Kawinnya Seperangkat Alat Sekolah
Sumber :
  • instagram/viralyes

VIVA – Tayangan video calon pengantin saat ijab kabul menyebut mas kawinnya seperangkat alat sekolah viral di media sosial. Semua orang yang ada di sana ikut tertawa.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral pengantin menyebut mas kawinnya seperangkat alat sekolah ini diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Selasa (23/11).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan calon pengantin pria sedang melakukan prosesi ijab kabul di acara akad nikah mereka.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tampak calon pengantin pria berpakaian baju putih sedang berjabat tangan dengan wali dari calon pengantin perempuan.

Mas Kawin Seperangkat Alat Sekolah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Viral Pengantin Ini Sebut Mas Kawinnya Seperangkat Alat Sekolah

Photo :
  • instagram/viralyes

Wali pengantin wanita lalu mengucapkan, "Saya nikahkan kamu dengan Yuliana dengan mas kawin seperangkat alat salat dibayar tunai," ucapnya.

"Aku terima nikahnya Yuliana dengan mas kawin seperangkat alat sekolah...," jawab pengantin pria tidak tuntas lalu ikut ketawa karena hadirin tertawa duluan saat pengantin menyebut alat sekolah.

Suasana ijab kabul pun yang tadinya tegang menjadi cair karena pengantin salah sebut mas kawin seperangkat alat salat menjadi seperangkat alat sekolah.

"Mau sekolah ke mana Pak," tulis keterangan dalam video tersebut. Hingga kini belum diketahui waktu, lokasi serta pernikahan siapa dalam video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya