Viral Nenek Jual Beras Keliling Bikin Haru Pembeli

Viral Nenek Jual Beras Keliling Bikin Haru Pembeli
Sumber :
  • Instagram/lambegosiip

VIVA – Tayangan video seorang nenek menjual beras keliling viral di media sosial. Awalnya ia disangka tukang minta-minta dan pembeli akhirnya meminta maaf dan menangis.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Video viral nenek menjual beras ini diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Rabu (24/11).  “Ikut nyesek lihatnya,” tulis lambegosiip pada caption unggahan videonya. 

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang nenek sedang menakar beras di dalam rumah pembeli.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Awalnya pemilik rumah mengira nenek yang datang ke rumahnya mau meminta uang. Tapi setelah dikasih uang, nenek ini menolak. Ia bukan untuk meminta uang, tapi menjual beras.

Nenek Gendong Beras 10 Kg

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Viral Nenek Jual Beras Keliling Bikin Haru Pembeli

Photo :
  • Instagram/lambegosiip

Nenek pun cerita bahwa dirinya dari pasar ia menggendong beras 10 kg untuk dijual keliling. Ia pagi-pagi datang ke rumah pembeli ini.

Mendengar cerita nenek ini, si pembeli yang kebetulan seorang ibu merasa  terharu dengan kerjaan nenek yang sudah tua ini.

"Coba bayangin dengan badan si mbah yang udah rentan gendong beras 10 kg," ujar seorang ibu sambil menangis dalam video tersebut dikutip VIVA, Kamis (25/11).

Kemudian si ibu pun mengajak masuk nenek ke dalam rumahnya untuk dibeli berasnya. Nenek pun dijamu dan diberi uang. Namun, saat mau diantarkan pulang, nenek lebih memilih pulang sendiri.

Dalam unggahan video ini belum diketahui identitas nenek ini. Sementara netizen banyak yang mencarinya untuk memberikan donasi buat nenek yang masih berjualan beras di usia tuanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya