Viral Anak Jual Perobat Rumah Ibunya demi Pacar

Viral Anak Jual Perobat Rumah Ibunya demi Pacar
Sumber :
  • Instagram/viralkak

VIVA – Tayangan video seorang anak remaja mengaku menjual perabot milik ibunya viral di media sosial. Uangnya dibelikan hadiah untuk pacarnya. 

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Video anak jual perabot ini diunggah oleh akun Instagram @viralkak,Kamis (25/11) "Kasian banget ibunya," tulis viralkak pada caption unggahan videonya.

Dalam video unggahan itu memperlihatkan seorang anak remaja ini tengah diwawancarai polisi yang disaksikan oleh wartawan.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Anak remaja yang berpakaian kaos tahanan ini menjawab dengan polosnya setiap pertanyaan yang diajukan polisi.

Anak Mau Jual Genteng

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral Anak Jual Perobat Rumah Ibunya demi Pacar

Photo :
  • Instagram/viralkak

Dalam pengakuannya, anak remaja ini mengaku telah menjual berbagai perabotan rumah ibunya. Bahkan genteng pun rencananya mau dijual juga.

"Apalagi yang mau dijual kalau tidak ditangkap," tanya polisi. "Genteng mau dijual juga, tapi belum jadi. Paling bawang, gas," jawab anak remaja ini.

Dalam unggahan video itu diketahui anak remaja ini dilaporkan ibunya ke polisi hingga penangkapan. Peristiwa ini terjadi di Bantul, Yogyakarta.

Anak remaja ini mengaku uang hasil penjualannya itu digunakan untuk makan dan membelikan hadiah buat pacarnya. Saat ditanya polisi, anak remaja ini masih sempat menyampaikan pesan buat pacarnya yang mengundang tawa polisi dan wartawan.

"Intinya, jaga kesehatan dan jangan lupa makan," pesan anak remaja ini yang mengaku lebih sayang pacarnya ketimbang kepada ibunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya