Viral Rombongan Kondangan Bawa Spanduk Dewasa, Netizen: Gak Ada Akhlak

Viral Rombongan Kondangan Bawa Spanduk Dewasa, Netizen: Gak Ada Akhlak!
Sumber :
  • Instagram/andreli48

VIVA –  Tayangan video rombongan tamu kondangan membawa spanduk dewasa  viral di media sosial. Isi dan gambarnya dianggap tak sopan oleh netizen.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video viral rombongan bawa spanduk dewasa itu diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Kamis (25/11). "Duh, ide siapa nih?" tulis andreli48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Jumat (26/11).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan rombongan tamu sedang menuju acara hajatan. Tampak mereka yang berjalan di depan membawa spanduk.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Spanduk Gambar Dewasa Viral

Viral Rombongan Kondangan Bawa Spanduk Dewasa, Netizen: Gak Ada Akhlak!

Photo :
  • Instagram/andreli48
Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Spanduk berukuran vertikal ini diberi bambu di atasnya sebagai pegangan tangan. Terlihat di spanduk ada foto pasangan pria dan wanita. Lalu diberikan tulisan " Alhamdulillah, akhirnya crot di dalam”.

Kemudian diikuti dengan gambar adegan orang dewasa dengan posisi wanita di atas dan pria di bawah telentang. Pada pojok bawah kanan diberikan lingkaran bertuliskan “halal”. 

Rombongan tamu kondangan ini membawanya sambil berjoget dan tertawa. Tampak di antara mereka membawa aneka kado, seperti sapu lidi, kardus, centong nasi, dan lain-lain. 

Aksi mereka menjadi perhatian tamu lain yang duduk di dalam tenda hajatan. Meski begitu, mereka terus berjalan menuju pelaminan sambil joget-joget dengan spanduk yang mereka bawa itu.

Sontak video ini mengundang hujatan netizen. "Kalau bercanda personal oke, kalo untuk dipertontonkan di depan umum nggak etis...nggak baik, serius," komentar @muhammadilhm33.

"Duhhh tulisan nya,, gimna kalo ada anak kecil baca," ujar @mahudawelmi. Hal senada disampaikan netizen lain. "Ga ada akhlak," komentar @musod.ik.

Hingga kini belum diketahui rombongan tamu kondangan ini terjadi di pernikahan siapa dan kapan waktunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya