Viral Kakek Menikah Bikin Haru Tamu Undangan

Viral kakek menikah bikin hari tamu undangan
Sumber :
  • Instagram/viralyes

VIVA – Tayangan video seorang kakek menikah bikin haru tamu undangan viral di media sosial. Tampak kakek yang sudah lanjut usia itu tampak bahagia.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Video viral kakek menikah itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Jumat (26/11). "Samawa buat pengantin," tulis viralyes pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang kakek sedang berada di pelaminan bersama istrinya. Mereka berdua mengenakan busana pengantin dengan warna yang serasi. 

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Kakek Menikah Bahagia

Viral kakek menikah bikin hari tamu undangan

Photo :
  • Instagram/viralyes
Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Terlihat usia istrinya lebih muda dari si kakek. Mereka berdua begitu bahagia. Saling lempar senyum dan canda saat diadakan pemotretan di atas pelaminan.

Sementara itu di kursi tamu undangan, ada seorang kakek mengenakan topi koboi duduk sendiri. Ia tampaknya kenal dekat dengan pasangan pengantin ini.

Ia sangat terharu menyaksikan kebahagiaan pasangan pengantin yang sudah tua itu. Usianya hampir tidak beda jauh dengan dirinya. Ia pun tidak kuat menahan haru. Ia mengusap tangis air matanya dengan baju kaos yang ia kenakan.

Dalam unggahan video viral itu belum diketahui sosok pengantin dan tamu undangan ini siapa. Juga belum ada keterangan mengenai waktu dan lokasi pernikahan di daerah mana tempatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya