Viral Ban Truk Mental Kena Pengendara Motor hingga Jatuh

Viral Ban Truk Mental Kena Pengendara Motor hingga Jatuh
Sumber :
  • Instagram/andreli_48

VIVA – Tayangan video ban truk mental mengenai pengendara motor viral di media sosial. Pengendara motor dan penumpangnya terjatuh.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan

Video pengendara motor ini terjatuh diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Sabtu (27/11).

"Detik detik ban truk pecah terpental mengenai pengendara sepeda motor," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Minggu (28/11).

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Pada unggahan video viral itu memperlihatkan lalu lintas tampak ramai dan lancar. Jalan raya dipenuh mobil dan kendaraan roda dua.

Motor Terjatuh

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Viral Ban Truk Mental Kena Pengendara Motor hingga Jatuh

Photo :
  • Instagram/andreli_48

Tiba-tiba terdengar suara ledakan dan disusul ban mental mengarah pengendara motor yang sedang melaju di jalur tengah. Sontak motor yang kena ban truk ini langsung terjatuh. 

Para pengendara yang berada di belakangnya mendadak berhenti semua. Bahkan ada pengendara motor lain hampir menabrak motor yang kena ban truk tadi.

Terlihat pengendara motor ini bangun dan jalan pincang. Lalu disusul penumpangnya yang juga berjalan pincang kesakitan menuju trotoar.

Tampaknya ban ini berasal dari ban truk yang pecah dan mental. Hal ini terihat di jalur cepat yang menyalip motor ini ada mobil truk melaju. Bahkan saat korban jatuh dan bangun, mobil truk ini tampak memarkirkan kendaraanya ke sisi jalan.

Dalam unggahan video ini diketahui lokasi kejadian di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (11/26).  Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya