Viral Freestyle Motor di Sirkuit Mandalika

Viral aksi freestyle di sirkuit mandalika.
Sumber :
  • Tangkapan layar/Satria Zulfikar (Mataram)

VIVA – Sebuah video viral beredar memperlihatkan seorang pria membonceng wanita tengah asyik freestyle dengan motor di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video berdurasi 1.20 menit itu terlihat pria berbaju hitam membonceng wanita berbaju merah, sedang melakukan freestyle mengitari sirkuit yang diduga berada di tikungan 14. Video tersebut memicu kemarahan netizen.

Video tersebut diunggah M. Indra Siswono melalui sebuah group Facebook. Bahkan dia menyayangkan kejadian tersebut.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Sirkuit Mandalika kok dijadikan tempat freestyle,? Apalagi dilakukan di track utama yang aspalnya mahal. Ini contoh yg gak bagus. Sirkuit ini khusus untuk ajang balap resmi," katanya, Minggu, 28 November 2021.

"Sirkuit ini bukan milik 1 orang atau 2 orang tetapi milik rakyat Indonesia. Harusnya ini di lakukan penindakan supaya tidak dijadikan kesenangan orang2 tertentu saja tapi harus dinikmati hasilnya untuk rakyat Indonesia," ujarnya.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Bahkan netizen juga ikut kecewa dengan aksi freestyle di sirkuit yang akan digunakan untuk MotoGP Maret 2022 mendatang.

"Gitu kok bangga sirkuit kita udah mendunia," kata Suyanto Anggi.

Begitu juga dengan netizen lainnya yang ikut kecewa dengan aksi tersebut. "Jgn ktwa2 loh jgn jd contoh yg g baik buat org lain," ujar Unin Kusnin.

Warganet mempertanyakan pihak keamanan sirkuit. Apa yang sebetulnya terjadi? Simak fakta selengkapnya dalam video berikut: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya