Viral Warga Menjarah Keramik dari Truk yang Terbalik

Viral Warga Ambil Keramik dari Truk yang Terbalik
Sumber :
  • Instagram/andreli_48

VIVA – Video warga membawa pulang keramik ke rumah viral di media sosial. Keramik diambil warga dari mobil truk yang terbalik.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Video warga menjarah keramik itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Truk Muatan keramik terguling di sebelah timur 1 km pintu tol Pemalang, Terlihat beberapa warga memungut keramik yang berhambur," tulis andreli_48 dikutip VIVA, Senin (29/11).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan warga berkerumun di sekitar lokasi jatuhnya keramik. Lokasi diduga di Desa Sitemu, Kecamatan Taman, Pemalang, Jawa Tengah, yang di atasnya adalah jalur tol.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Tampak beberapa warga mengangkut keramik di bawah pinggir jalan tol dekat kolong penyeberangan jalan warga.

Keramik Dijarah Warga

Mengejutkan Harta Berjalan Jenderal Asep Adang Pemilik Pelat TNI Fortuner yang Arogan

Viral Warga Ambil Keramik dari Truk Muatan Keramik yang Terbalik

Photo :
  • Instagram/andreli_48

Ada yang membawanya dengan cara dipanggul, namun ada juga yang mengangkut dengan gerobak. Keramik-keramiknya terlihat berukuran besar.

"Truk kecelakaan mas, jadi keramiknya di-loading mas, ayo mesti bawa kesenangan, ayo panen-panen, KM 42," ujar pria perekam video ini.

Dalam unggahan video ini belum diketahui kronologi kecelakaan truk bermuatan keramik ini. Juga belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait sampai terjadinya penjarahan keramik tersebut.

Netizen menyayangkan kepada warga menjarah keramik yang bukan miliknya.  "Coba tanya hati nurani masing-masing ....barang yang diambil itu haknya bukan,,,cuek eee gemes aku," komentar netizen @phayjha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya