Viral Mobil Tabrakan Mirip Adu Kambing

Viral Mobil Tabrakan Mirip Adu Kambing
Sumber :
  • Instagram/andreli_48

VIVA – Video mobil tabrakan mirip adu kambing viral di media sosial. Dengan kecepatan tinggi mereka saling menabrak bagian depannya masing-masing.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Video mobil tabrakan ini diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Mingu (28/11). "Detik-detik terjadi kecelakaan adu kambing di depan SPBU Randegan Cilacap Jateng," tulis andreli_48 dikutip VIVA, Senin (29/11).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan hasil rekaman CCTV yang mengarah ke jalan raya. Terlihat suasana jalan tersebut sepi dari kendaraan.

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Ada dua mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Lalu disusul mobil Isuzu Panther warna silver melaju dengan kencang. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil minubus tua Mitusubishi Colt.

Tanpa disadari kedua mobil ini tiba-tiba saling menabrak. Kepalanya berbenturan.Bagian belakang mobil ikut terangkat ke atas karena saking kencangya tabrakan.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Mirip Adu Kambing

Viral Mobil Tabrakan Mirip Adu Kambing

Photo :
  • Instagram/andreli_48

Tabrakannya ini mirip kambing sedang menyeruduk kepala lawannya. Dalam catatan rekaman CCTV peristiwa tabrakan ini terjadi pada hari Minggu, 28-11-22021, Pukul 05:27. 

"Info lur tabrakan, kepala mobil," ujar pria dalam rekaman video ini. Terlihat bagian depan kepala Isuzu penyok. Begitu juga dengan bagian depan Colt ringsek.

Dalam unggahan video ini belum diketahui penyebab kecelakaan dan kondisi korban seperti apa. Juga belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian terkait tabrakan mirip adu kambing ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya