Viral Video Kemarahan Bu Dewi dari Magelang

Viral Video Kemarahan Bu Dewi dari Magelang
Sumber :
  • instagram/viralyes

VIVA – Video Bu Dewi dari Magelang viral di media sosial. Ia meyampaikan kemarahannya kepada Doddy Sudarajat ayah dari almarhumah artis Vanessa Angel.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video kemarahan Bu Dewi dari Magelang ini diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Selasa (30/11).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang wanita berjilbab sedang menyampaikan kemarahannya kepada seseorang bernama Doddy.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

"Teruntuk Pak Doddy. Saya Bu Dewi dari Magelang, saya tidak punya penyakit dating (darah tinggi -red), tetapi akhir-akhir ini dating saya kumat gara-gara statement Anda. Cobalah Pak, Anda diam dulu. Anda diam, saya bayar," tutur wanita ini dengan logat Jawanya.

Bu Dewi Marah ke Pak Doddy Sudrajat

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Viral Video Kemarahan Bu Dewi dari Magelang

Photo :
  • instagram/viralyes

Dalam lanjutan video berikutnya, Bu Dewi dari Magelang ini menyampaikan alasan-alasan kenapa dirinya agak kesal kepada pria yang bernama Doddy. Doddy ini diketahui sebagai ayah dari Vanessa Angel, dengan nama lengkap Doddy Sudrajat.

Bu Dewi kemudian merinci pernyataan Pak Dody Sudrajat yang mengatakan bahwa dirinya akan masuk ke rumah Vanessa dan Bibi Ardiansyah melihat cucunya Gala Sky bila adik Bibi Ardiansyah tidak ada di rumah dengan alasan privasi.

"Pak, yang namanya silaturahmi ya bukan begitu. Itu bukan hotel, itu rumah yang lagi suasana berkabung dan berduka. Kalau mau privasi tinggal di hotel aja Pak," sindir Du Dewi.

Itulah beberapa bagian kemarahan Bu Dewi dari Magelang yang ternyata banyak netizen memberikan dukungannya kepada Bu Dewi ini. "betul sekali ibu," komentar netizen @vinnycinta08.

Namun, ada juga netizen yang meminta Bu Dewi dari Magelang ini tidak ikut campur urusan keluarga orang lain. "Hadeh apaan sih .....gak gitu juga bu, biarkan mereka yang selesaikan," komentar @dwi.retnosari.7792.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya