Viral Video Leher Presenter TV Dikerokin Narasumber di Dalam Studio

Viral Video Leher Presenter TV Dikerok Narasumber di Dalam Studio
Sumber :
  • Instagram/lambeturah_official

VIVA – Tayangan video leher presenter TV cantik dikerokin narasumber viral di media sosial. Pemandangan itu terjadi di dalam studio tv swasta nasional.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Video pemandangan seorang presenter cantik dikerok bapak-bapak itu diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official, Senin (29/11).

"Duhhh...mungkin studio berita baru pada ganti AC kali ya bund, ini udah kedua kali host berita ampe dikerokin gitu...Gegara masuk angin kali ya," tulis lambeturah_official pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (30/11).

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang presenter tv sedang berdialog dengan narasumber bapak-bapak di dalam studio tv dengan backgorund News Update. Sementara di atas pojok kanan layar tertulis iNews.

Lalu presenter berpakaian baju hijau ini merasakan tidak enak badan. Menyaksikan kondisi tersebut, bapak-bapak ini berdiri dan menghampiri sang presenter untuk memberikan pertolongan.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Leher Presenter Cantik Dikerok Bapak-bapak

Viral Video Leher Presenter TV Dikerok Narasumber di Dalam Studio

Photo :
  • Instagram/lambeturah_official

Terlihat presenter langsung merapikan rambut panjangnya agar lehernya bisa disentuh bapak-bapak narasumber tersebut. Ternyata bapak-bapak ini membawa sebuah benda terapi lalu menggosokannya ke leher presenter.

Si presenter pun menikmati kerokan yang dilakukan narasumber. "Enak ya rasanya, betul tuh merah tuh," ujar bapak-bapak saat mengerok leher presenter tv tersebut.

Sontak unggahan video itu mendapatkan beragam komentar netizen. Mereka berdebat soal kepatutan presenter tv menjadi endorse sebuah produk. Apalagi penayangannya sampai menampilkan leher yang dianggap sensitif di mata netizen.

"Seperti gak ada etikanya. Berasa kayak gak ada sopan gitu, gak pas tempatnya, mana yang kerokin bapak-bapak pula. Kenapa gak mbak-mbak atau ibu-ibu ajah gtu...," komentar netizen @thatha_vie_.

Atas viralnya video ini, presenter TV yang belakangan diketahui bernama Indah Setyani memberikan tanggapannya di akun Instagramnya. "Ternyata waktu aku lagi dikerokin di studio sama Pak Ryan, eh ketangkep kamera deh,lol," tulis @setianyindah, Senin (29/11).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya