Viral Pria Ini Terpental saat Buka Pintu Pengantin 

Viral Pria Ini Terpental saat Buka Pintu Pengantin
Sumber :
  • Instagram/viralyes

VIVA – Video seorang pria terpental saat buka pintu pengantin viral di media sosial. Ia tiga kali membuka pintu dan gagal.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral pria terpental itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Rabu (1/12). 

Dalam unggahan video viral tersebut memperlihatkan dua orang pria sedang berdiri di depan pintu ballroom tempat acara pernikahan. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tampak diua pria bersiap-siap membuka pintu yang akan dilalui pengantin wanita dan keluarga. 

Mereka terlihat memegang handle pintu besar ballroom tersebut. Pria yang berada di posisi kanan berhasil membuka dengan tangan kanannya. 

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Terpental Buka Pintu Pengantin

Viral Pria Ini Terpental saat Buka Pintu Pengantin

Photo :
  • Instagram/viralyes

Sementara pria yang berada sisi kiri memgalami kendala saat membuka pintu. Hal itu terlihat pada tarikan pertama tidak berhasil. Lalu tarikan kedua juga tidak berhasil.

Karena tidak berhasil, untuk ketiga kalinya ia mencoba menarik degan kedua tangannya, ternyata ia terpental karena handle pintunya copot saat ditarik. 

Dengan cepat, ia kembali ke pintu dan menarik daun pintunya langsung dan berhasil. Setelah dua pintu ballroom terbuka, pengantin wanita dan keluarga masuk ke acara prosesi pernikahan.

Dalam unggahan video itu belum diketahui sosok pria yang terpental ini. Diduga pria ini adalah panitia penyelenggara pernikahan. Mengenai pernikahan siapa, lokasi dan waktunya juga belum ada penjelasan dari pengunggah video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya