Viral Siswi Diputusin Pacar Mau Bunuh Diri 

Viral Siswi Diputusin Pacar Mau Bunuh Diri
Sumber :
  • Instagram/jktnewss

VIVA – Video seorang siswi diputusin pacar mau bunuh diri viral di media sosial. Ia mau terjun dari atas jembatan Sungai Batang Hari, Lampung Utara.

Polisi Sebut Tak Ada Indikasi Meli Joker Dibunuh Kekasih, Dipastikan Bunuh Diri

Video viral seorang siswi mau bunuh diri ini diunggah oleh akun Instagram @jktnews. "Dramatis, Siswi SMA Diselamatkan saat Mau Bunuh Diri Terjun ke Sungai Batang Hari," tulis jktews pada caption unggahan videonya, Rabu (1/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang siswa berseragam SMA dan berjilbab ini tengah berdiri di pinggir jembatan. Tampaknya, siswi ini bersiap-siap melompat ke Sungai Batang Hari, Lampung Utara.

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Namun, banyak warga mengerumuni untuk menolongnya. Termasuk pria berseragam tentara dan polisi yang melintas di sana ikut menolongnya.

Siswi Mau Bunuh Diri

Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Viral Siswi Diputusin Pacar Mau Bunuh Diri

Photo :
  • Instagram/jktnewss

"Gak mau hidup lagi," teriak siswi di atas jembatan penyeberangan. "Istigfar, istigfar," teriak warga yang menolongnya sambil memegang tubuh siswi ini agar tidak melompat ke sungai.

Dalam unggahan video ini diketahui siswi yang ingin bunuh diri karena frustasi diputusin oleh pacarnya. Dan ia tidak berani pulang ke rumah karena takut dimarahi orang tuanya.

Seperti diketahui waktu dan lokasi kejadian tepatnya di jembatan Sungai Batang Hari, Kelurahan Sidangsari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (30/11).

Kini siswi berjilbab ini sudah berhasil diselamatkan dan dibawa ke Puskesmas setempat dan dijemput pulang oleh keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya