Viral Pasangan Pengantin Malu-malu, Momen Kemesraan Gagal Total

Viral Video Pasangan Pengantin Malu-malu
Sumber :
  • instagram/viralyes

VIVA – Video pasangan pengantin malu-malu viral di media sosial. Prosesi kemesraan pun berakhir gagal total.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral pasangan pengantin ini diunggah oleh akun Instagram @viralyes. "Abangnya Polos, Lugu, Bingung, Malu-malu, Tapi Si Ibuknya Gercep, Samawa Buat Pengantin," tulis viralyes pada caption unggahan videonya,Kamis (2/12).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan pasangan pengantin pria dan wanita terlihat malu-malu.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Mereka berdua tampak berdiri saling berhadapan. Sementara keluarga dan tamu undangan ikut menyaksikannya.

Pengantin wanita memegang bunga. Sementara pengantin pria berdiri memandanginya. Mereka berdua saling pandang. Tapi tidak aksi kata-kata dan aksi lainnya. Sedangkan keluarganya meminta pengantin pria agar mencium pengantin wanita.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Momen Kemesraan Gagal Total

Viral Video Pasangan Pengantin Malu-malu

Photo :
  • instagram/viralyes

Tapi mereka berdua tetap berdiri. Pihak wanita tampak malu memalingkan wajahnya ke kanan dan ke kiri. Sementara pengantin pria terlihat bingung dengan berdiri seperti patung.

Namun, pengantin pria akhirnya mencoba menciumnya. Tapi kepalannya hanya ditundukkan ke arah wajah pengantin wanita. Waniitanya pun menghindar. Meski begitu pengantin pria tanpa ekspresi sama sekali.

Saking gregetannya, ada seorang ibu memandu pengantin pria bagaimana cara menciumnya. "Cium, cium," ujar seorang ibu sambil memegang leher belakang pengantin pria lalu mendorongnya agar bisa mencium kening pengantin wanita.

Tapi lagi-lagi gagal. Pengantin pria malah mendekatkan keningnya ke kening pengantin wanita. Sontak, aksi pasangan pengantin ini makin membuat tertawa orang-orang yang menyaksikannya.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui sosok pasangan pengantin ini siapa dan lokasi pernikahannya di daerah mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya