Viral Emak-emak Teriak Histeris Dikirim Peti Jenazah dan Salib

Viral Emak-Emak Teriak Histeris Dikirim Peti Jenazah dan Salib
Sumber :
  • Instagram/viralkak

VIVA – Video emak-emak teriak histeris dikirim peti jenazah dan salib viral di media sosial. Padahal emak-emak ini tidak memesannya.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Video emak-emak dikirim peti jenazah ini diunggah oleh akun Instagram @viralkak. "Emak-emak teriak histeris gegara dapat kiriman peti mati," tulis judul viralkak pada caption unggahan videonya, Kamis (2/12).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang emak-emak sedang teriak histeris sambil berlari menghampiri mobil bak yang membawa dua peti jenazah dan salib.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Emak-emak ini tampak menolak atas kedatangan peti jenazah yang dikirim kepadanya. Lalu seorang ibu-ibu mencoba menenangkan emak-emak ini di belakang mobil bak. Sementara warga lainnya hanya menyaksikan dari serambi rumah mereka masing-masing.

Peti Jenazah dan Salib Tak Dipesan

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Viral Emak-Emak Teriak Histeris Dikirim Peti Jenazah dan Salib

Photo :
  • Instagram/viralkak

Dikabarkan emak-emak ini tidak memesan peti jenazah. Apalagi dituliskan yang meninggal atas nama dirinya di kayu nisan salib.

Sementara itu di atas mobil bak tersebut ada dua peti jenazah berwarna putih dan dua penanda salib. Di kayu salib ini tertulis nama Faisal/Jesi Situngkir. 

Satu lagi memuat tulisan Waldiman Sijabat. Di bawah kedua nama tersebut tertulis 29-11_2021.

Atas kejadian ini kepolisian setempat sudah menerima laporan dari masyarakat. Peristiwa itu terjadi di Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatra Utara, Senin (29/11).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya