Viral Parkiran Motor Berjajar Rapi Sesuai Merek di Sini

Motor ditata sesuai warna dan merek
Sumber :
  • instagram/handitanto

VIVA – Saat kita sedang mengunjungi suatu tempat dengan membawa kendaraan pribadi, pasti hal pertama yang harus kita lakukan yaitu meletakkan alat transportasi yang digunakan saat itu sesuai dengan tempatnya.

Mpok Alpa Hampir Ribut dengan Security karena Masalah Parkir

Hal tersebut bertujuan agar kendaraan yang dibawa aman dan bisa tertata rapi tanpa menganggu kendaraan milik pengguna lainnya. Maka, di situlah pentingnya fungsi tempat parkir di suatu tempat.

Tidak jarang dari kita pasti sering lupa di mana terakhir kita memarkir kendaraan, baik itu mobil maupun motor. Ditambah, jika tempat parkir tersebut terlihat berantakan alias tidak tertata rapi, tentu saja sangat menganggu kendaraan yang ingin keluar masuk.

Viral 2 Kader Golkar di Tana Toraja Adu Jotos di Depan Kantor DPD, Pemicunya Masalah Parkiran

Di mana, mereka akan merasa sangat kesulitan untuk memarkirkan atau mengeluarkan kendaraannya.  Tentu saja hal ini bisa bikin para pengendara lainnya merasa jengkel dan emosi, lantaran sulit untuk mengeluarkan kendaraan. Tapi sepertinya, itu tidak akan berlaku di salah satu tempat berikut ini.

Mengunggah video dari akun milik @ngakaksehat pada 30 November 2021 yang lalu, ada pemandangan menarik yang pastinya jarang sekali Anda temukan di tempat parkir manapun. Yaitu, sebuah sekolahan yang memperlihatkan pemandangan yang enak dipandang. Hal tersebut lantaran, hanya di sekolah ini sepertinya semua kendaraan tertata dan berjajar dengan begitu rapinya.

Polemik Tukang Parkir Liar di Indomaret, Netizen Ribut: Ini Dia Kang Parkirnya Nongol!

Motor ditata sesuai warna dan merek

Photo :
  • instagram/handitanto

Parkiran motor ditata sesuai model dan warna

Photo :
  • Tangkapan layar

Terlihat pada video yang diunggah tersebut, kendaraan para murid ditata sebegitu rapinya. Bahkan tidak sekadar merapikan, parkiran motor di sekolahan ini juga ditata rapi berdasarkan warna dan merek kendarannya. Menariknya, aksi tersebut ternyata dilakukan oleh seorang satpam di sekolah tersebut.

Sontak saja, keunikan tempat parkir yang berderet begitu rapi dan apik mengundang perhatian warganet hingga viral di sosial media.  Jika Anda memarkirkan kendaraan di sini mungkin tidak akan kesulitan, kecuali Anda lupa dengan pelat motor Anda sendiri.

"Yg grup revo, supra dll di parkir sebelah mana?" saut @firmandasalim.

"rapih parah proud kang parkirnya," tambah @hardiisc.

"Motor rapi gini gak lengkap kalo gak ada tulisan DP 0%," ujar @Rickymandalas.

"Dapet penghargaan perfectionis of kang parkir," ujar @fuckingshutuptho.

"Showroom sekolahan," tuis @ryansyahputra.

"Jd tuh emang satpam sekola w sering bgt parkirin motor beat deretan kaya gini, karna emang anak2 sekola w banyak yg make motor beat. tapi gacuma motor beat doang si kadang2 yg vespa sama yg moge juga suka dideritin kaya gini," tulisnya.

"Justru lebih enak dong kalo nyari motor, nyari yang sejenis dulu abis itu tinggal lihat plat nomor wkwk salut sama satpamnya," tambah @presiddaeng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya