Viral Alquran Dilempar Petugas saat Eksekusi Rumah Yatim Piatu

Viral Alquran Dilempar Petugas saat Eksekusi Rumah Yatim Piatu
Sumber :
  • Instagram/kamerapengawas.id

VIVA – Video proses eksekusi rumah yatim piatu viral di media sosial. Pasalnya diduga terjadinya pelemparan Alquran oleh petugas eksekusi saat mengosongkan rumah tersebut.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung

Video dugaan pelemparan Alquran saat eksekusi rumah yatim piatu itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, Rabu (1/12).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan penghuni dan pengurus rumah yatim piatu sedang berteriak-teriak protes atas eksekusi tempat tinggal mereka. 

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Tampak mereka kumpul di luar rumah berlantai dua yang sedang dikosongkan oleh petugas eksekusi. Mereka yang di bawah ini mengangkat Alquran dengan kedua tangannya tinggi-tinggi.

Alquran Dilempar Petugas

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

Viral Alquran Dilempar Petugas saat Ekseskusi Rumah Yatim Piatu

Photo :
  • Instagram/kamerapengawas.id

Ia pun berteriak, "Alquran dilempar, Alquran dilempar," ujar pria ini sambil menunjukkan dua Alquran yang dilempar petugas eksekusi dikutip VIVA, Kamis (2/12).

Pria ini terus berteriak dan disambut oleh teriakan penghuni dan pengurus yayasan lainnya sebagai protes terhadap pengosongan rumah yatim piatu tersebut. Apalagi dengan cara melempar Alquran.

Terlihat penghuni dan pengurus yang protes menunjuk ke atas balkon rumah. Di sana ada eksekutor yang sedang membuang dan melempar barang-barang ke bawah. Diduga Alquran yang dipegang oleh penghuni dari lemparan eksekutor di atas balkon.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak petugas eksekusi dan polisi terkait adanya dugaan pelemparan kitab suci umat Islam tersebut.

Dalam unggahan video viral itu diketahui proses eksekusi pengosongan rumah tersebut terjadi di rumah tempat tinggal yatim piatu Yayasan Fajar Hidayah, di Kompleks Pesona Amsterdam Blok I 11, Nomor 31 dan 32, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya