Viral WN Taiwan Ganteng Baca Syahadat Sebelum Ijab Kabul

Viral Engkoh Tampan Baca Syahadat sebelum Ijab Kabul
Sumber :
  • instagram/viralyes

VIVA – Video Warga Negaraasal Taiwan membaca syahadat sebelum ijab kabul viral di media sosial. Ia dipandu oleh penghulu saat membaca dua kalimat syahadat tersebut.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video viral Koko (panggilan kakak laki-laki untuk bahasa Hokkien) ganteng ini diunggah akun Instagram @viralyes yang melansir dari video milik @atikjeanrey, Kamis (2/12).

"Menikah Dengan Koko Tampan Asal Taiwan, Ijab Qobul Dan Resepsi Di Indonesia, Samawa Buat Pengantin, Bahagia Selamanya," tulis viralyes pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Jumat (3/12).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Dalam unggahan video viral  itu memperlihatkan sepasang calon pengantin pria dan wanita sedang melaksanakan prosesi akad nikah.

Koko Ganteng Baca Syahadat

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Viral Engkoh Tampan Baca Syahadat sebelum Ijab Kabul

Photo :
  • instagram/viralyes

Tampak pasangan pengantin ini menggunakan busana pengantin adat Jawa. Terlihat calon pengantin pria dan wanita ini sedang duduk khidmat di depan penghulu, wali, dan saksi nikah.

Calon pengantin pria ini diketahui berasal dari Taiwan. Tentu, agamanya bukan Islam. Oleh karena itu, sebelum ia melaksanakan ijab kabul dengan calon istrinya yang beragama Islam, Koko ganteng asal Taiwan ini harus mengucapkan dua kalimat syahadat dulu sebagai bertanda ia muslim.

Pembacaan dua kalimat syahadat pun dipandu oleh penghulu. Tampak penghulu menuntun dua kalimat “asyhadu an la ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadarrasulullah secara per lapaz.

Dalam unggahan video viral itu belum diketahui engkoh ganteng iini bernama siapa dan menikah dengan siapa. Juga belum ada klarifikasi pernikahan ini terjadi di mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya