Viral Video Dewasa 25 Detik di Sragen

Viral Video Dewasa 25 Detik di Sragen
Sumber :
  • Instagram/andreli_48

VIVA – Video adegan dewasa dengan pelaku muda-mudi viral di media sosial. Adegan dewasa itu direkam lewat lubang. 

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

"Min udah tau belom yang sedang heboh 25 detik di Sragen, Pelakunya muda-mudi diintip dari lubang, posenya bikin penasaran," tulis akun Instagram @andreli_48 pada caption unggahan screenshot videonya dikutip VIVA, Senin (6/12).

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan sepasang remaja sedang melakukan adegan dewasa layaknya suami istri. 

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pasangan Muda-mudi

Viral Video Dewasa 25 Detik di Sragen

Photo :
  • Instagram/andreli_48
Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Tampak wanita remaja tanpa busana itu berada di depan, sementara pasangan prianya masih menggunakan kaos hitam, tanpa celana, berada di belakangnya. Mereka sedang memainkan gaya doggy style.

Pemandangan adegan dewasa ini tidak terlihat begitu jelas. Karena pengambilan gambar dari jarak jauh dan melalui lubang dengan cara mengintip.

Dalam unggahan video itu belum diketahui lokasi peristiwanya di Sragen, Jawah Tengah di mananya. Pelakunya juga belum diketahui siapa sosok pria wanita ini.

Peristiwa adegan dewasa itu dikabarkan mulai viral pada Jumat, 3 Desember 2021. Satus pelakunya juga belum jelas, apakah muda-mudi ini pasangan suami istri atau bukan.

Hingga kini belum ada klarifikasi soal video adegan dewasa berdurasi 25 detik ini dari pihak-pihak terkait, termasuk belum ada jawaban dari piihak kepolisian setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya