Viral Video Joget WOW Pria Mirip Wanita 

Viral Video Joget WOW Pria Mirip Wanita
Sumber :
  • Instagram/lambeturah_official

VIVA –  Video joget heboh pria mirip wanita viral di media sosial. Mereka bergoyang di depan banyak pengunjung restoran. Joget mereka membuat pengunjung berkata Wow!

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video joget wow itu diunggah oleh akun Instagram @lambeturah_official."Bepor...ama Apter...," tulis lambeturah_offficial pada caption unggahan videonya, Senin (6/2).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan beberapa anak remaja pria sedang berjoget disaksikan oleh banyak pengunjung restoran.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tampak enam pria itu berjoget dengan menggerakan seluruh anggota tubuhnya. Ia sesekali goyang pinggul, bokong, dan dada. 

Joget WOW yang menggoda

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Viral Video Joget WOW Pria Mirip Wanita

Photo :
  • Instagram/lambeturah_official

Bahkan ada seseorang remaja menjulurkan lidahnya sambil bergoyang menggoda. Mereka begitu energik seperti penari wanita sedang menampilkan kelincahan dan keseksiannya.

Bahkan terlihat beberapa di antara mereka mengenakan kaos dalam mirip busana yang dikenakan wanita.

Di saat mereka joget heboh banyak pengunjung restoran menyaksikan dan memberikan tepukan applause. Terekam di belakang mereka joget ada tulisan besar WOW.

Diketahui tulisan WOW ini adalah nama restoran dengan nama lengkap Warunk WOW KWB. Dalam unggahan video tersebut, tampaknya joget pria mirip wanita itu dibubarkan oleh sekuriti. 

Tak lama kemudian video lanjutannya menayangkan para pria remaja yang joget ini sedang berjalan meninggalkan restoran.  

"Tuh...tuh ih kabur," ujar pria perekam video ini dengan nada wanita.

Dalam unggahan video ini belum diketahui waktu kejadiannya kapan. Juga belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait soal kerumunan penjunjung di tengah pandemi COVID-19 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya