Viral Suami Istri Berpisah 24 Jam Akibat Erupsi Gunung Semeru

Viral Suami Istri Berpisah 24 Jam, Betemu di Pengungsian Korban Erupsi Semeru
Sumber :
  • Instagram/jember_bergerak

VIVA – Video suami istri bertemu di pengungsian viral di media sosial. Sebelumnya, mereka sempat terpisah 24 jam akibat letusan erupsi Gunung Semeru.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Video viral  suami istri ini diunggah oleh akun Instagram @jember_bergerak, Senin (6/12).

"Kisah mengharukan dari sepasang suami istri yang terpisah waktu melarikan diri dari rumah yang terdampak abu vulkanik suhu panas," tulis jember_bergerak pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (7/12).

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam unggahan video itu memperlihatkan suami istri tengah berpelukan di tempat mengungsi dari bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur.

24 Jam Terpisah

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Viral Suami Istri Berpisah 24 Jam, Betemu di Penampungan Korban Erupsi Semeru

Photo :
  • Instagram/jember_bergerak

Tampak suami berjaket dan bermasker menenangkan istrinya sambil mengusap kepalanya. Sesekali ia membersihkan tetesan air mata istrinya. Terlihat istri begitu takut kehilangan suaminya.

Sebelumnya, mereka terpisah dan tidak ada komunikasi selama 24 jam setelah letusan erupsi Gunung Semeru menghantam kampung mereka.

Mereka mengira satu sama lain tidak selamat dari bencana erupsi Semeru. Padahal mereka lari menyelamatkan masing-masing. 

Dan ternyata suami istri ini dipertemukan di pengungsian di Dusun Kamar Kajang, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Proovinsi Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya