Viral Pria Joget WOW Pakai Pakaian Wanita, Akhirnya Minta Maaf!

Viral Video Joget WOW Pria Mirip Wanita
Sumber :
  • Instagram/lambeturah_official

VIVA – Video viral pria joget WOW pakai pakaian wanita akhirnya meminta maaf. Ia mengakui kesalahannya dan tidak akan mengulangi lagi.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Pengakuan kesalahannya itu disampaikan di Kantor Polsek Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/12) malam.

"Saya minta maaf kepada keluarga, Pak RT, Pak RW, Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh Indonesia, bahwasannya tindakan saya tidak pantas, yaitu berjoget dengan pakaian wanita," ujar pria dilansir dari Instagram @lambeturah_official dikutip VIVA, Rabu (8/12).

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Dalam video yang diunggah lambeturah_official itu memperlihatkan beberapa pria yang berjoget WOW disaksikan oleh perwakilan warga Warung Jati Kalibata, polisi, dan pemilik Cafe  Warunk WOW KWB.

Seperti diketahui sebelumya, video joget heboh pria mirip wanita viral di media sosial. Mereka bergoyang di depan banyak pengunjung Cafe WOW, Warung Jati, Kalibata, Sabtu (4/12).

Viral Seorang Wanita Terapkan Hidup Hemat Ekstrem: Bisa Menabung Rp1,1 Miliar

Joget Seksi Mirip Wanita

Viral Video Joget WOW Pria Mirip Wanita

Photo :
  • Instagram/lambeturah_official

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan beberapa anak remaja pria sedang berjoget disaksikan oleh banyak pengunjung restoran. Tampak enam pria itu berjoget dengan menggerakan seluruh anggota tubuhnya. Ia sesekali goyang pinggul, bokong, dan dada. 

Bahkan ada seseorang remaja menjulurkan lidahnya sambil bergoyang menggoda. Mereka begitu energik seperti penari wanita sedang menampilkan kelincahan dan keseksiannya

Bahkan terlihat beberapa di antara mereka mengenakan kaos dalam mirip busana yang dikenakan wanita. Di saat mereka joget heboh banyak pengunjung restoran menyaksikan dan memberikan tepukan applause. Terekam di belakang mereka joget ada tulisan besar WOW.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya