Viral Wanita Pakai Seragam Bhayangkari, Ternyata Gadungan

Viral Wanita Pakai Seragam Bhayangkari, Ternyata Gadungan
Sumber :
  • Instagram/lambeturah_official

VIVA – Video seorang wanita memamarkan baju bhayangkari dan pria berseragam polisi viral di media sosial. Ternyata mereka semua polisi dan bhayangakari gadungan.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Mereka pun akhirnya meminta meminta maaf. "Saya mau minta maaf atas video viral yang saya buat kepada kepolisian menggunakan baju Bhayangkari," tutur wanita yang memakai baju Bhayangkari dilansir dari akun Instagram @lambeturah_official, Rabu (8/12).

Sebelumnya wanita yang meminta maaf ini membuat konten video TikTok dan diunggah di akun TikToknya @ratnawulam363.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Wanita Cantik 

Viral Wanita Pakai Seragam Bhayangkari, Ternyata Gadungan

Photo :
  • Instagram/lambeturah_official
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dalam unggahan videonya itu memperlihatkan wanita ini berseragam bhayangkari warna pink dan di samping seorang pria berseragam polisi.

"Kacang ijo memang bergizi, tapi coklat bikin nyaman, bikin tenang di hati pula," ujar wanita sambil mengikuti backcsound TikTok dengan gaya genitnya. Sementara pria yang berada di sampingnya ikut tersenyum.

Sontak unggahan video itu viral di media sosial. Saking viralnya, akhirnya petugas kepolisian melacak sosok yang berada di dalam video tersebut.

Diketahui Polres Karawang, Jawa Barat, berhasil menangkapnya. Ternyata pria yang berseragam polisi itu gadungan. Begitu juga dengan wanita yang memakai baju bhayangkari juga palsu. Mereka pun akhirnya meminta maaf.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya