Viral Detik-detik Pengendara Motor Selamat dari Hantaman Kereta Api

Viral Detik-detik Pengendara Motor Selamat dari Hantaman Kereta Api
Sumber :
  • Instagram/andreli_48

VIVA – Video pengendara motor dan boncengannya selamat dari hantaman kereta api viral di media sosial. Mereka melompat, sementara motornya dihajar kereta api.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Video viral pengendara motor itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Alhamdulillah selamat," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Kamis (9/12).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan pengendara motor sedang melintas rel kerea api.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Tampak posisi mootor sudah masuk di rel kereta. Namun, motornya tidak bisa bergerak dan bisa maju. Akhirnya, dua penumpang anak kecil dan anak sekolah melompat dari motor.

Selamat dari Hantaman Kereta Api

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Viral Detik-detik Pengendara Motor Selamat dari Hantaman Kereta Api

Photo :
  • Instagram/andreli_48

Kemudian si pegendara motor juga ikut turun. Motor pun ditinggalkan di rel kereta. Lalu mereka berdua mencoba menarik motor yang sudah tergeletak di rel penyeberangan tersebut.

Namun usaha mereka tampak gagal. Motor lalu dicooba ditarik lagi agar keluar dari rel, tapi mereka dengan cepat meninggalkan motor. Karena pada waktu yang sama kereta api melintas dengan cepat dan menghantam motor yang berada di rel.

Diketahui peristiwa ini terjadi di perlintasan rel kereta Kaliboto Kidul, Jatiroto, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (09/12) pagi. Atas kejadian ini belum ada klarifikasi dari pihak-pihakk terkait.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya