Viral Pria Larang Jual Telur Ayam, Ini Alasannya 

Viral Pria Ini Larang Jual Telur Ayam, Ini Alasannya
Sumber :
  • Instagram/viralkak

VIVA – Video seorang pria melarang pedagang jual telur ayam viral di media sosial. Ia menghimbau jangan makan telur, karena di dalam telur ada anak ayam. Baginya sama saja dengan membunuh ayam.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Setop membunuh hewan, setop membunuh ayam," ujar seorang pria dalam video unggahan Instagram @viralkak, Kamis (9/10).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria mengenakan kaos merah dan bermasker sedang berada di depan penjual telur ayam negeri.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Tampak penjual telur ayam ini menjajakkan 5 ranjang yang berisi telur dengan diberi tanda harga jual telor masing-masing.

Lebih Baik Jual Sayur

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Viral Pria Ini Larang Jual Telur Ayam, Ini Alasannya

Photo :
  • Instagram/viralkak

Sementara di depan penjual ini, seorang pria tadi sedang menghimbau warga untuk tidak memakan daging hewan. Ia beranggapan di dalam telur itu ada anak ayam.

"Ini telur ayam, ini anak-anak ayam. Jangan dimakan dong! Pak tolong jangan jual telur. Jual sayuran saja," teriak pria sambil memohon kepada tukang telur dikutip VIVA, Jumat (10/12).

Aksi pria ini tidak ditanggapi oleh tukang telur. Ia hanya menyaksiksan ocehan pria ini, bahkan penjual telor ini terlihat bengong.

Beda lagi dengan komentar netizen. "Saya juga vegan, tapi ga selebay ini, bebas lah orang lain mau jualan/dagang bahan makanan non vegan," komenter netizen @ekazhafirah.

"Tumbuhan juga mahluk hidup, tumbuhan tumbuh dari kecil hingga besar dan kalian para vegan tega memakannya? Sungguh tidak manusiawi, wkwkwk," sindir @enrico_acs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya