Viral Pria Makan Batu Bata

Viral Pria Makan Batu Bata
Sumber :
  • YouTube/Malam Mencekam

VIVA –  Video pria suka makan batu bata viral di media sosial. Ia mengaku batu bata jadi camilan sehari-hari karena pengaruh jin nasab.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Video viral pria makan batu bata itu dibagikan oleh akun channel YouTube @Malam Mencekam, Sabtu (11/12).

"Kesaksian manusia pemakan batu bata, kisah mistis perjalanan gaib menemukan makna jati diri," tulis @Malam Mencekam dalam judul unggahan videonya dikutip VIVA, Sabtu(13/12).

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pria asal Cirebon, Jawa Barat, menjadi nara sumber akun YouTube tersebut.

Tampak pria bernama Diki sedang memakan batu bata merah yang berada di depannya. Ia pun mulai menggigit batu bata tersebut. Lalu dikunyahnya pelan-pelan.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah

Makan Batu Bata karena Jin Nasab

Itu ia lakukan sebelum wawancara berlangsung dengan Tim dari Channel Malam Mencekam. Kemudian makan batu bata berhenti saat wawancara dimulai. Diki bercerita, bahwa dirinya suka memakan batu bata sejak kecil.

Ia mengaku sejak kecil bila sakit bila dikasih makan batu bata, ia cepat sembuh. Tapi sebaliknya, kalau ke dokter atau minum obat tidak sembuh.

Bahkan Diki juga bersaksi ia pernah rontgen setelah makan batu bata, ternyata hasilnya tidak ada tanda-tanda makan batu bata di dalam tubuhnya.

Ia bisa menghabiskan makan dua batu bata dua hari sebagai camilan saat merokok. Tak hanya itu, juga kadang batu bata dibawa ke tempat kerjanya. Diki saat ini bekerja sebagai sales marketing baja ringan.

Ia baru mulai mempertanyakan kebiasaannya itu sejak duduk di Bangku SMA pada 2012. Ia kemudian mencari jati dirinya dengan berpetualang bertanya ke "orang pintar" di Cirebon hingga ke Jawa Timur.

Dari pencariannya ini malah ia dipertemukan dengan dunia gaib. Akhirnya ia menemukan jawabannya kenapa dirinya suka makan batu bata. "Jawabannya karena Jin Nasab, jin nasab atau keturunan dari keluarga," ujar Diki dalam channel YouTube tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya