Viral Tante Pamer Uang Rp700 Juta, Ini Alasannya

Viral Tante Pamer Uang Rp700 Juta
Sumber :
  • Instagram/viralyes

VIVA – Video seorang tante memamerkan uang Rp700 juta viral di media sosial. Ia pamer karena sebal kepada anak-anak yang suka pamer di media sosial.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Video viral tante pamer uang itu diunggah oleh akun Instagram @viralyes, Sabtu (18/12)/

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang wanita sedang menunjukkan uang di atas mejanya.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

"Paling sebel kapada anak yang suka pamer-pamer, tiap hari kerjanya pamer doang. Nih sekarang tante mau kasih lihat ada uang yang beneran," ujar wanita dalam video tersebut dikutip VIVA, Minggu (19/12).

Uang Pecahan Rp100 Ribu

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Viral Tante Pamer Uang Rp700 Juta

Photo :
  • Instagram/viralyes

Lalu tante ini menunjukkan uangnya yang berada di atas meja. Tampak tumpukan uang kertas warna merah dan biru. Uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu itu diikat oleh karet.

Kemudian tante ini menghitung bahwa tiap ikatan uang ini berjumlah Rp100 juta. "Nih, lihat uang benerannya. Ayo kita hitung ada berapa. Kita kalikan ada 7 tumpukan. Jadi totalnya ada Rp700 juta," ujar tante ini.

Tak hanya itu wanita ini menyampaikan kekesalannya. Ia pun menantang kepada orang yang berada di di depannya. "Hai, lu jangan pamer-pamer lagi ya, mobil lu nanti gua beli," sindir tante ini.

Dalam unggahan video ini belum diketahui sosok wanita ini siapa dan kepada siapa sebenarnya ia kesal hingga dirinya juga ikut pamer uang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya