Viral Video Warga Demo Pak Lurah karena Tidur dengan Istri Orang

Viral Video Warga Demo Pak Lurah karena Tidur dengan Istri Orang
Sumber :
  • Instagram/andreli_48

VIVA – Video warga demo Pak Lurah karena tidur dengan istri orang viral di media sosial. Mereka demo di depan kantor kelurahan Aryojeding, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Masih ingat dengan oknum kades yang digerebek dan ancam membunuh tanpa menyentuh? Hari ini tgl 20/12/21 di demo warganya untuk mengundurkan diri dari jabatannya," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya Senin (20/12).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan warga sedang orasi di depan kantor Desa Aryojeding, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Jawa Timur.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tampak pemimpin aksi demo berdiri di depan balai desa. Sementara warga lainnya berdiri dan berkerumun di pinggir jalan menyaksikan pemimpin aksi orasi dengan speaker.

Melayani Istri Orang di Hotel

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Viral Video Warga Demo Pak Lurah karena Tidur dengan Istri Orang

Photo :
  • Instagram/andreli_48

Di depan kantor Desa Aryojeding ini dibentangkan beberapa spanduk yang isinya meminta Pak Luruh turun dari jabatannya.

"Anda lebih terhormat mengundurkan diri Pak Lurah, daripada Desa Aryojeding dipimpin oleh kepada desa suka mesum, di jam kerja harusnya melayani rakyatnya, enak-enaknya tidur dengan istri orang di hotel," teriak korlap aksi dikutip VIVA, Selasa (21/12).  

Dalam aksi demo ini terlihat polisi, pegawai PNS, tentara ikut mengawasi jalannya demo. Lalu lintas berjalan lancar meski ada aksi demo warga Aryojeding. Sesekali terdengar teriakan tuntutan mundur sambil bersahutan antar warga.

Dalam video viral ini diketahui Pak Lurah berada di dalam kantor kelurahan tidak keluar menemui aksi warganya. Dalam keterangan lainnya, Pak Lurah yang diketahui bernama Ali Amirudin membantah semua tuduhan aksi warganya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya