Viral, Begini Jawaban Bunda yang Selalu Dituding Pamer Emas 

Viral, Begini Jawaban Bunda yang Selalu Dituding Pamer Emas
Sumber :
  • Instagram/viralyes

VIVA – Video jawaban bunda pamer emas viral di media sosial. Ia menjawab karena disebut orang daerah yang norak dan berlebihan.

Geber-geber RX-King di Jalan, Pemotor Viral Ini Berakhir Sesuai Harapan Netizen

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram  @viralyes, Minggu (19/12). "Ya, bunda," tulis viralyes pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (21/12).

Di dalam video itu tampak seorang bunda cantik bejilbab. Ia mengenakan sejumlah perhiasan emas di tubuhnya. Kalung besar di lehernya. Gelang dan cincin di tangannya.

Viral Emak-emak di Makassar Tampar Lalu Cakar Leher Anggota Polisi

Pada unggahan video tersebut memperlihatkan seorang bunda berkulit putih sedang memberikan jawaban atas sindiran netizen terkait penampilannya yang selalu pakai perhiasan emas.

Gak Kredit

Harga Emas Hari Ini 18 Mei 2024: Emas Antam Naik Jadi Rp 1.350.000 Per Gram

Viral, Begini Jawaban Bunda yang Selalu Dituding Pamer Emas

Photo :
  • Instagram/viralyes

Netizen dalam keterangan video tersebut menuliskan komentarnya bahwa bunda yang suka pamer emas ini biasanya orang daerah, bukan orang Jakarta.

Setelah membaca komentar netizen tersebut, bunda beremas ini menyampaikan jawabannya.

"Mbak itu gak punya seperti yang kami punya. Kami orang daerah punya perhiasan di saat suami butuh, kami siap menjualnya. Kami sangat menjunjung kehormatan suamii, tidak mau gaya-gayaan tapi tong kosong, nyaring bunyinya," jawab bunda sambil memamerkan perhiasan emasnya.

Jawaban bunda tidak hanya sampai di sana. Ia juga menyindir balik orang-orang Jakarta yang dibanggakan oleh netizen.

"Mbak saja, kalau gak kredit, gak punya motor, ga kredit gak punya rumah. Kami orang daerah, semua kami beli cash. Kami bel rumah cash, kami beli mobil cash, beli motor cash. Karena kami apa adanya lebih baik daripada besar gaya, tapi tong kosong nyaring bunyinya. Salam mbak," tutur bunda sambil melambaikan tangannya.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui sosok bunda beremas ini berasal dari daerah mana hingga disindir netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya