Viral Video Evan Dimas Beri Motivasi saat Lawan Malaysia

Viral Video Evan Dimas Beri Motivasi di Ruang Ganti saat Lawan Malaysia
Sumber :
  • YouTube/PSSI TV

VIVA – Video Evan Dimas memberikan motivasi di ruang ganti saat lawan Malaysia viral di media sosial. Hasilnya, Indonesia mengalahkan Malaysia 4-1.

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Video viral Evan Dimas itu dibagikan oleh akun YouTube @PSSI TV, Senin (20/12), dengan judul "Locker Room, Pre & Match Indonesia Vs Malaysia, Timnas Senior".

Dalam unggahan channel milik YouTube PSSI berdurasi 14:11 menit itu menayangkan momen Evan Dimas memberikan kata motivasi pada menit 8:14.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Tampak para pemain di ruang ganti berdiri melingkar termasuk pelatih Shin Tae-yong. Saat itu giliran Evan Dimas sebagai kapten Timnas Indonesia bicara. 

Harga Diri

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Viral Video Evan Dimas Beri Motivasi di Kamar Ganti saat Lawan Malaysia

Photo :
  • YouTube/PSSI TV

"Pasti kalian juga meraskan, pasti kita merasakan sama-sama. Lawan Malaysia kita nggak perlu banyak bicara, tapi kita tahu sendiri apa artinya pertandingan melawan Malaysia," ujar Evan Dimas dikutip VIVA, Selasa (21/12).

Tak hanya itu kata motivasi yang disampaikan Evan Dimas ke tim sebelum melawan Malaysia tersebut. Ia kembali memberikan motivasinya meskipun pada laga itu ia bukan sebagai starter.

"Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu. Artinya kita nggak boleh kalah. Kalau kita kalah pertandingan kemarin nggak ada gunanya. Hei harga diri (dengan intonasi tinggi)," tegas Evan Dimas sambil bertepuk tangan dan disambut tepuk tangan oleh para pemain lainya.

Seperti diketahui pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia pada Grup B Piala AFF 2020 digelar di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Minggu (19/12). Timnas Indonesia menang dengan skor 4-1 atas Malaysia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya