Nyanyi Lagu Naik Delman Pakai Qalqalah, Wanita Ini Jadi Sorotan

Nyanyi naik delman
Sumber :
  • instagram.com

VIVA – Menyanyi merupakan salah satu kegiatan yang paling disukai oleh banyak orang. Tidak sekadar hobi, menyanyi juga sering dijadikan sebuah profesi. Dengan menyanyi seseorang juga bisa meluapkan rasa emosionalnya yang ada di dalam jiwa, baik saat kesal, sedih hingga bahagia sekalipun.

Green Day Nyamar Jadi Pengamen dan Konser Dadakan di Subway New York, Auto Bikin Ricuh

Saat ini untuk menyalurkan hobi atau sekadar meluapkan rasa bahagia dan kecewa dengan menyanyi, tidak harus menjadi seorang penyanyi atau berada di atas panggung. Banyak wadah yang bisa dipakai seseorang untuk menanyi. Tidak selalu di kamar atau kamar mandi, menyanyi ternyata juga bisa kamu lakukan di media sosial yang kamu miliki.

Saat ini aplikasi media sosial tidak selalu digunakan untuk berbagi foto saja, tapi banyak penggunanya yang mengabadikan momen dirinya saat sedang bernyanyi di media sosial. Tak sedikit dari mereka mengabadikan momennya saat menyanyi dengan cara yang berbeda-beda. 

Park Hyung Sik Ketagihan Ngomong Siap hingga Galau Bareng Penggemar

Seperti baru-baru ini viral video di media sosial TikTok yang jadi sorotan dan guyonan warganet. Melansir dari video yang diunggah oleh akun @ngakaksehatpada 12 Desember 2021, terlihat seorang wanita yang sedang mengisi waktu kosongnya dengan menyanyi di live streaming TikTok.

Nyanyi naik delam.

Photo :
  • instagram.com
Viral Polisi Hafal Nyanyi Lagu Korea, Netizen: Korban Drakor DOTS

Wanita berkerudung hitam yang merupakan pemilik akun TikTok @aisyah_pm17 ini berhasil membuat warganet tercengang dengan lantunan suaranya yang bikin takjub. 

Menyanyikan lagu anak yang berjudul "Naik Delman" ciptaaan Ibu Sud ini membuat wanita tersebut menjadi perhatian warganet. Hal tersebut lantaran, lantunan suaranya yang merdu saat menyanyikan lagu "Naik Delman" dengan nada kaidah tajwid atau menggunakan cengkok qalaqalah mengundang gelak tawa netizen yang melihat.

Yang bikin lawaknya lagi, saat reff lagu "Naik Delman" dinyanyikan olehnya benar-benar seperti orang yang fasih dalam ilmu tajwid. Sontak saja video tersebut viral dan mengundang gelak tawa orang-orang yang bergabung dalam live streaming TikTok miliknya.

Dirinya juga sempat menahan tawa dan malunya, karena tidak kuat mendengar suaranya sendiri saat melantunkan lagu "Naik Delman" bernada kasidahan. Dalam video tersebut terlihat wanita itu menutup nyanyiannya dengan menggerutu malu

 "ih aku malu bgd deh, ya allah aku malu banget. Ih lama-lama males bgd nyanyilagu ini, ih males banget ampe uwe coba" ujar wanita berhijab hitam pada live streamingnya di TikTok.

Video tersebut pun viral di media sosial dan banyak mengundang berbagai komentar dari warganet. 

"Nyanyi jalur qosidahan," tulis kenzi_riyu.

"Gumoh anjir wkwkkw," tambah dimas_radclief.

"ketika anak pesantren ikut Indonesian Idol," tambah adi.rhmdni.

"Lah mual sendiri, lidahnya ketelen kayanya," tambah zhou_reeg.

"Qolqolah sugro dan kubronya lancar bgd ukhti," saut kuswana_ks.

"Bentar lagi pasti ada yang niruin tapi gak semenghibur ini liat lah kalo ga percaya," tambah Mhammad_ilyas87

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya