Viral Pria Mau Bunuh Diri ke Sungai, Ternyata Airnya Dangkal

Viral Pria Mau Bunuh Diri ke Sungai, Ternyata Airnya Dangkal
Sumber :
  • Instagram/andreli_48

VIVA – Video seorang pria mau bunuh diri viral di media sosial. Ia melompat ke sungai, ternyata sungainya dangkal.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video viral pria itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. "Nekat mau akhiri hidupnya dengan menyeburkan diri ke sungai, eh ternyata sungainya dangkal di bawah lutut," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya, Rabu (22/12).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang pria berkaos putih tengah melompat ke sungaii dari jembatan jalan raya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tampak awalnya pria itu berdiri di pinggir jembatan. Sementara banyak  warga menyaksikannya. Bahkan ada petugas polisi yang datang ke sana. 

Bunuh Diri Jadi Tertawaan Warga

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Viral Pria Mau Bunuh Diri ke Sungai, Ternyata Airnya Dangkal

Photo :
  • Instagram/andreli_48

Di tengah kerumunan warga itu, pria berkaos putih tiba-tiba melompat ke sungai. "Ini orang mau bunuh diri," ujar pria perekam video ini. Tak lama kemudian terdengar juga suara warga dari rekaman ini.

Mereka kebanyakan tertawa menyaksikan ulah pria yang mau bunuh diri. Terlihat pria yang melompat ini kebingungan di sungai. Ia berdiri sambil memperhatikan sekitarnya, ternyata air sungainya di bawah lutut alias dangkal.

Kondisi inilah kemudian yang menjadi tertawaan warga. Bahkan mereka menyoraki aksi pria nekat ini. "Ora mati, wakakak," ujar suara dalam rekaman ini.

Dalam unggahan video ini diketahui kejadian di Sungai Kemiri, Tegal, Jawa Tengah. Namun, belum jelas sosok pria nekat ini siapa dan juga belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya