Viral Pengemudi Mobil Pukuli Pria Peci Hitam Gegara Parkir Motor

Viral pengemudi mobil tampar pria
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Video rekaman CCTV yang mempertontonkan aksi pemukulan terhadap seorang pengendara sepeda motor yang sedang parkir di halaman sebuah minimarket viral di media sosial. Diketahui, peristiwa itu terjadi di parkiran sebuah minimarket di Medan, Sumatera Utara.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Belum diketahui peristiwa penamparan itu terjadi kapan, namun video tersebut baru viral pada Kamis malam, 23 Desember 2021.

Dalam video itu, terlihat sebuah mobil yang tengah memasuki parkiran. Mobil tersebut kemudian diparkirkan persis di belakang sebuah sepeda motor berwarna merah hitam. Terlihat, motor tersebut sempat bergeser ke depan lantaran ditabrak oleh pengendara mobil.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Viral pengemudi mobil tampar pria

Photo :
  • Istimewa

Tak lama berselang, tampak seorang pria berpeci hitam, yang diduga sebagai pemilik motor tersebut keluar dari minimarket dan sempat menyampaikan sesuatu kepada pengemudi mobil itu.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Namun, pemilik mobil yang mengenakan baju putih keluar dari kemudi dan langsung menampar pemilik motor hingga menjatuhkan pecinya. Pemilik motor tampat hanya terdiam, lalu membungkuk mengambil pecinya yang terjatuh.

Pemilik motor hanya terdiam, sedang pengemudi itu terus mengucapkan sesuatu dengan mimik wajah marah sembari terus memukul. Pria berbaju putih itu menampar pria berpeci itu berkali-kali hingga terpental ke belakang.

Video tersebut pun dibagikan oleh akun Twiter @zoelfick. Dalam keterangan video itu, akun tersebut mengingatkan pemilik mobil untuk tidak perlu arogan seperti itu.

"Punya mobil tak perlu searogan ini ke pesepeda motor yang masih minta dengan sopan; "Tolong mundurin mobilnya, Pak. Motor saya mau keluar." Pemilik mobil langsung main gebuk. Kejadian depan Indomaret dekat Al Azhar Medan," tulisnya.

"Versi lebih lengkap, pemilik mobil yang lebih dulu menubruk motor yang duluan parkir.
Entah krn merasa punya kasta lebih tinggi, tak cukup menubruk motor, pemilik motor pun ditendang dan ditampar. Dunia semakin terbalik-balik gini, ya?"
lanjut akun @zoelfick.

Kejadian ini pun dikecam oleh sejumlah warganet. Salah satunya dari pemilik akun @musyafirjalanan.

"Orang² yg semacam inilah yg termasuk orang yg mobil bagus tapi otaknya rongsokan, gemes gue liatnya, tuh si bapak pemotor kenapa diem aja lg, bukannya balik hantam congor hidungnya," ungkapnya geram.

Saat ini, aparat kepolisian setempat telah melakukan pengecekan laporan dan akan dilanjutkan dengan penyelidikan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya