Viral Paspampres Pecahkan Kaca Spion Mobil Warga di Tol

Kaca spion mobilw arga dipecahkan Paspampres
Sumber :
  • Instagram @infopublic.id

VIVA – Video berdurasi singkat soal aksi Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Presiden Jokowi viral di media sosial. Salah satu anggota Paspampres yang berboncengan naik motor diketahui memecahkan kaca spion mobil warga yang tengah berada di jalan tol.

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Dikutip VIVA dari Instagram @infopublic.id, Senin 27 Desember 2021, terlihat rombongan Paspampres tengah berada di suatu jalan tol. Mobil warga yang menjadi sasaran Paspampres juga berada di tol yang sama, tetapi belum diketahui alasan mengapa kaca spion nya dihancurkan oleh pasukan khusus tersebut.

"Pak Jokowi tolong, Pak, itu Pak rombongannya Pak. Lewat-lewat aja, gak usah merusak kaca spion juga kali, Pak," ucap pria pengemudi mobil yang kaca spionnya dipecahkan Paspampres itu.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Dari unggahan Instagram @infopublic.id menuliskan caption jika pengemudi mobil yang spionnya dipecahkan oleh Paspampres sudah diinfokan untuk ke pinggir karena adanya perjalanan VIP.

"Menurut mimin sih, padahal udah disuruh kepinggir tapi gak hiraukan, juga nyetir sambil main HP. Menurut kalian gimana para netizen yang budiman?????"

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Alih-alih mengadu ke Jokowi, pengendara mobil tersebut malah menjadi sasaran netizen. Netizen menganggap pengendara salah karena main handphone saat nyetir.

@doni_diano: Masih untung cuma spionnya yg pecah

@komunitas_sergap: minggir dong itukan diprioritaskan malah main hp

@net2netnews: info nya sudah di ganti

@rocky_qautsar Suruh share plat nomernya, biar sekalian tu mulut dipopor ama sepatu PDL nya paspampres

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya