Viral Pengunjung Mal Terjepit Eskalator

Viral Kepala Pengunjung Mal Terjepit Eskalator
Sumber :
  • Instagram@infosigap

VIVA – Video seorang pengunjung mal terjepit eskalator viral di media sosial. Ia selamat setelah ditolong pengunjung lainnya.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @infosigap, Rabu (29/12). "Detik-detik Kepala Pengunjung Mal Kejepit di Eskalator," tulis infosigap pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Kamis (30/12).

Pada unggahan video itu memperlihatkan seorang pria pengunjung mal kepalanya terjepit eskalator sedang ditolong oleh seseorang.

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Tampak kepalanya masuk di antara sela-sela pegangan tangan eskalator dan dinding lantai atasnya. Posisi pria ini menyungsep, sementara yang menolong mencoba memegang tubuhnya.

Kepala Terjepit

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Viral Kepala Pengunjung Mal Terjepit Eskalator

Photo :
  • Instagram@infosigap

Suara kepanikan pengunjung mal terdengar dalam rekaman video ini. Namun, selain mereka menyaksikannya, ada juga mereka yang langsung menolongnya.

Mereka berdatangan membantu baik yang datang dari bawah eskalator maupun dari atas. Saat itu terlihat eskalator memang sudah mati.

Kemudian mereka bersama-sama menarik pegangang esklator agar sela-sela antara eskalator dan dinding renggang. Betul saja, dengan beberapa tarikan, kepala pria ini bisa lepas dari jepitan eskalator.

Dalam unggahan video viral itu belum diketahui kronologi penyebab terjepitnya kepala pengunjung mal ini. Juga belum diketahui waktu dan lokasi malnya di daerah mana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya